KOREA

Jadi Juri The Indonesian Next Big Star, DK dan Jay iKON Kagum Melihat Banyak Kontestan Berbakat

Sabtu, 19 November 2022 15:38

DK dan Jay iKON Jadi Juri The Indonesian Next Big Star. (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat menyanyi The Indonesian Next Big Star (TINBS) yang diadakan RCTI sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya tidak hanya menghadirkan deretan juri Tanah Air seperti Judika, Maia Estianty, Sandhy Sondoro dan Rossa, ada juga juri internasional yakni Jay dan DK yang merupakan member boyband iKON.

Selaras dengan tagline The Indonesian Next Big Star 'Jadilah Bintang Internasional' tentunya untuk menjadi bintang internasional, para kontestan perlu mendapatkan masukan dari juri internasional.

"Salah satu keunggulan dari K-Pop Stars adalah mereka itu kebanyakan whole package dan mereka benar-benar creating shows dan performances yang spektakular. Kenapa Jay dan DK dari iKON saya rasa Jay dan DK memiliki banyak sekali pengalaman khususnya dalam bermusik dalam performing yang pastinya mereka bagikan dengan para peserta TINBS," ujar Valencia Herliani Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ & Director Digital Business of MNC Group saat jumpa pers di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (18/11).

1. Kagum Banyak Kontestan Berbakat

Sementara itu DK yang baru pertama kali menjadi juri di ajang pencarian bakat mengaku sangat kagum dengan banyaknya talenta-talenta berbakat di Indonesia khususnya para kontestan The Indonesian Next Big Star.

"Sebenarnya ini pertama kalinya saya menjadi juri untuk menilai kontestan dan saya juga baru mengetahui bahwa di negara Indonesia banyak sekali teman-teman yang berbakat. Kontestan yang mengikuti The Indonesian Next Big Star ini semua sangat berbakat dan juga pintar bernyanyi jadi saya sangat kagum," ujar DK.

2. Dukung Kontestan Untuk Go Internasional

Hal senada juga disampaikan oleh Jay yang kagum dengan bakat para kontestan dan berharap mereka bisa go international. Ia juga sangat senang bisa menjadi juri di The Indonesian Next Big Star karena mendapat sambutan yang hangat dari juri lainnya.

"Saya sangat mendukung mereka. Saya yakin tiga kontestan ini akan sukses untuk go international karena mereka sangat berbakat. Saya sangat menjadi judges international bersama judges Indonesia yang sangat baik hati dan ramah kepada saya," ungkap Jay.

3. Rachel Sang Juara

Grand Final The Indonesian Next Big Star 2022 pun sukses dimenangkan oleh Rachel. Sementara Kim berhasil meraih gelar juara kedua dan Iqua yang harus puas menjadi juara ketiga.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING