KOREA

Jadi Kapten Kapal di Drakor 'OUR BLUES', Kim Woo Bin Sebenarnya Gampang Mabuk Laut!

Sabtu, 09 April 2022 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kim Woo Bin ramaikan drakor OUR BLUES. Credit: Netflix

Kapanlagi.com - Kembalinya Kim Woo Bin ke dunia akting memang sudah begitu dinantikan oleh para fans. Dan rasa rindu ini pun akhirnya terbayar! Bersama kekasihnya Shin Min Ah, ia ikut membintangi drama 'OUR BLUES'.

Uniknya, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tak jadi pasangan dalam serial tersebut. Di sisi lain, aktor tampan itu memerankan karakter kapten kapal bernama Park Jeong Joon.

1. Aktor Termuda

Dalam serial OUR BLUES ini, Kim Woo Bin ternyata aktor termuda. Ia pun sempat mengungkapkan perasaannya mengenai hal tersebut saat menghadiri acara preskon.

"Tentu aku sangat deg-degan. Aku gelisah sepanjang hari. Aku tidak bisa duduk diam. Aku dalam proyek bersama dengan aktor senior yang sangat aku kagumi, dan beberapa dari mereka sudah aku kenal, jadi aku sangat bersemangat. Dan ini tidak selalu terjadi - berada dalam sebuah proyek bersama dengan begitu banyak aktor hebat. Jadi saya senang saja," jelasnya.

2. Gampang Mabuk Laut

Uniknya, memerankan karakter kapten kapal, ternyata Kim Woo Bin gampang mabuk laut. Meski begitu, hal tersebut tak mengurungkan usahanya untuk memberikan penampilan terbaiknya.

"Aku syuting di atas kapal beberapa kali. Aku mabuk laut. Aku akan minum pil agar tidak mual, tetapi aku masih mabuk laut. Jika seseorang jatuh sakit, kami harus memutar perahu dan merekam adegan itu lagi, jadi aku hanya fokus melihat langit dan berkonsentrasi pada pernapasan. Jika aku lengah sebentar saja, rasa mual itu akan muncul lagi. Jadi aku mencoba fokus melihat laut dan menarik napas dalam-dalam," ungkapnya.

3. Adegan Paling Berkesan

Saat berhasil untuk tidak merasa mual, Kim Woo Bin pun mengaku rasanya seperti bermeditasi.

"Setelah menguasainya, itu benar-benar sangat menenangkan dan aku merasa seperti sedang bermeditasi. Itu membuat rasa mualnya hilang. Itu adalah saat-saat yang tidak dapat aku alami dengan mudah di tempat lain, jadi adegan itu adalah yang paling berkesan bagiku," kata Kim Woo Bin.

4. Tanggapan Sang Penulis

Sang penulis drakor OUR BLUES yakni Noh Hee Gyoung sempat memberikan penjelasan soal Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tak jadi pasangan.

"Saya tahu mereka tidak akan bergabung dengan proyek jika mereka muncul sebagai pasangan. Ketika saya casting mereka, saya memberi tahu mereka bahwa mereka tidak akan muncul sebagai pasangan dan mereka masing-masing akan memiliki hubungan romantis dengan orang lain," ungkapnya.

5. Pujian Untuk Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Noh Hee Gyoung lantas menjelaskan kalau ia merasa lega pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menerima tawaran untuk bermain di drama OUR BLUES. Ia juga sempat memberikan pujian untuk mereka.

"Dan untungnya mereka tidak masalah dengan hal itu. Saya ingin memilih mereka karena mereka adalah aktor yang hebat. Saya tidak terlalu memikirkan hal lain. Mereka keren dan profesional," sambungnya.

https://www.newshub.id/interactive2/3103


REKOMENDASI
TRENDING