Jadi Musuh Bebuyutan, Paparazzi Malah Dapat Hadiah Dari Jay Chou

Sabtu, 30 Januari 2016 06:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Jadi Musuh Bebuyutan, Paparazzi Malah Dapat Hadiah Dari Jay Chou Jay Chou © mingxingtu.com
Kapanlagi.com - Sebagai selebriti, kehidupan mereka kadang tak bisa lepas dari sosok paparazzi. Membuntuti para artis sambil membawa kamera, kita kerap kali sangat antusias kala pencari berita tersebut mengungkap sebuah berita heboh sang bintang.

Di sisi lain, para selebriti ternyata cukup terganggu dengan keberadaan paparazzi, salah satunya adalah Jay Chou. Musisi, aktor, sekaligus sutradara ini dikenal sangat tidak bersahabat jika berhadapan paparazzi.

Namun tampakny, Jay Chou perlahan mulai bersikap lunak terhadap paparazzi setelah ia menikahi Hannah Quinlivan. Hal itu terbukti saat beberapa malam lalu, pasangan selebriti Mandarin ini keluar berdua untuk dinner.

Jay Chou berikan makanan pada paparazzi yang membuntutinya. © toggle.sgJay Chou berikan makanan pada paparazzi yang membuntutinya. © toggle.sg

Mengendarai SUV, Jay Chou menghentikan mobilnya di depan sebuah restoran dan melangkah masuk bersama sang istri. Saat makan malam berdua romantis itu selesai, Jay Chou tampak membawa banyak tas plastik di tangan.

Ayah dari Hathaway itu pun menghampiri sederet mobil yang parkir tak jauh dari restoran, di mana para paparazzi membuntuti Jay Chou dan Hannah. Bertanya kenapa mereka bisa di sana, pencari berita itu hanya menjawab kebetulan lewat.

"Bagaimana bisa itu terjadi?" sahut Jay Chou dengan nada tidak percaya. Setelah itu, pria 37 tersebut malah memberikan semua tas plastik yang ada di tangannya. "Ambil, sangat aneh kalau aku berdiri di sini," ternyata isi tas tersebut adalah makanan lezat dari Jay Chou loh.

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING