KOREA

Jadi Penutup KapanLagi Korean Festival Day 1, Friday Noraebang Ajak KLovers Seru-Seruan Bareng

Minggu, 26 Juli 2020 00:22 Penulis: Renisya Satya Putri

KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Keseruan hari pertama KapanLagi Korean Festival yang digelar secara virtual pada Sabtu (25/7/2020) ditutup dengan meriah oleh Friday Noraebang. KLovers yang ada di seluruh penjuru Tanah Air diajak seru-seruan bareng.

Sederet lagu K-Pop hits mulai dari Left & Right dari SEVENTEEN, Candy dari Baekhyun, Ridin' dari NCT DREAM, Gotta Go dari Chungha, 2YA2YAO! dari Super Junior, You Were Beautiful dari DAY6, Eight dari IU feat. Suga, 1 Billion Views dari EXO-SC feat. Moon, Psycho dari Red Velvet, New Thang dari NCT 127, God's Menu dari Stray Kids, How You Like That? dari BLACKPINK, Bling Bling dari iKON, Wannabe dari ITZY, Any Song dari Zico, Boy With Luv dari BTS, hingga Bang Bang Bang dari Big Bang menemani malam minggu KLovers di rumah masing-masing.

1. Karaoke dari Rumah

Meski tidak berkumpul di tempat yang sama, KLovers tetap bisa nyanyi bareng Friday Noraebang di event KapanLagi Korean Festival Day 1. Diiringi DJ dan lirik lagu yang ditampilkan di layar, KapanLagi Korean Festival semakin memanas.

Nggak cuma menyanyi, KLovers menampilkan keseruan mereka dengan cara yang beragam. Ada yang membawa lightstick fandom mereka, menarikan lagu yang diputar, bahkan mengubah background menjadi salah satu program musik Korea.

2. Keseruan Belum Berakhir

Keseruan KapanLagi Korean Festival belum berakhir lho. Masih ada hari kedua, Minggu (26/7/2020), yang dijamin nggak kalah seru dari hari pertama.

KapanLagi Korean Festival Day 2 bakal dimeriahkan oleh UN1TY, Kimbab Family, Ayana Moon, Jun Chef, Natya Shina, Loudi eks 14U, dan juga Ryan Ekky Pradipta. Jangan sampai kelewatan ya!


REKOMENDASI
TRENDING