KOREA

Jadi Rebutan, Jungkook dan V BTS Ternyata Suka Snack Jadul Asal Indonesia

Minggu, 12 April 2020 20:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jungkook - V BTS © Koreaboo

Kapanlagi.com - ARMY sempat dihebohkan dengan tampilnya snack jadul asal Indonesia dalam variety show BTS. Acara tersebut berjudul RUN BTS episode 95 yang ditayangkan di V Live pada 10 Maret lalu.

Ceritanya, saat itu V BTS yang menerima jajan setelah memenangkan pertandingan. Namun secara mendadak Jungkook iri dan ingin mengambil snack tersebut.

Member BTS memang selalu rajin menyapa penggemar baik di live maupun media sosial. Salah satu acara yang menarik dan fans bisa merasa dekat dengan mereka adalah RUN BTS.

1. Episode Nostalgia

Dalam episode tersebut, para member BTS sedang bernostalgia dengan jajanan serta mainan di masa lalu. Mereka pun mencoba mengingat hal apa saja yang dirindukan oleh mereka.

Saat itu mereka menyebutkan makanan seperti permen gulali yang merupakan jajanan jadul. Sedangkan untuk mainan jadul mereka menyebutkan gasing dan mobil rakitan.

2. Rebutan Snack Indonesia

Selama acara tersebut berlangsung, ARMY sempat dihebohkan dengan kehadiran snack yang berasal dari Indonesia. Bungkus dengan warna mencolok tersebut memiliki tulisan abjad Korea yang berbunyikan 'Chakani'.

Meski tak ada unsur bahasa Indonesia, tapi Chakani merupakan produk impor dari perusahaan di Tanah Air. Tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa snack tersebut memang pernah menemaninya semasa kecil.

Jadi, apakah kamu sudah pernah coba?


REKOMENDASI
TRENDING