KOREA

Berkat RM BTS, Dompet ARMY Indonesia Ini Tak Jadi Dicopet

Kamis, 09 April 2020 20:40

RM BTS © Istimewa

Kapanlagi.com - Keberuntungan bisa datang saat tak terduga. Hal itulah yang dirasakan oleh salah satu ARMY, fans BTS asal Indonesia. Pasalnya belum lama ini ia membagikan ceritanya melalui Twitter.

Saat itu ia menceritakan kalau ia sempat kehilangan dompetnya. Namun pada akhirnya dompet tersebut bisa kembali dengan cepat. Hal ini karena sang copet langsung mengembalikan dompet ke rumahnya.

Tentunya hal ini membingungkan sang pemilik mengingat dompet itu hanya berisi kartu dan foto RM BTS. Lucunya, sang pencopet pun berikan jawaban kocak.

1. Ada Foto RM BTS

Cerita ini berasal dari salah satu akun Twitter ARMY, fans BTS. Dalam akun tersebut menceritakan seorang ARMY yang sempat mengalami kecopetan.

"Army mau cerita deh. Tanggal 3 Maret kemarin tuh dompet aku dicopet kan. Aku nangis parah soalnya semua kartu ada disitu. Udah buat laporan juga, udah pake do your magic. Terus gak taunya pas sore yang copet dompet aku dibalikin dong ke rumah. Katanya tau rumahku dari kartu nama yang ada di dompet," ujarnya.

2. Dikira Polisi

Sang ARMY tersebut merasa heran mengapa si pencopet ini terlihat ketakutan. Akhirnya ia mengaku kalau takut dilaporkan polisi.

"Mbak maaf ya saya khilaf, ini saya balikin isinya utuh kok. Saya nggak tau kalau suaminya polisi. Jangan laporan saya ya, janji gak akan ulangin," tambahnya.

Ternyata foto yang dimaksud adalah foto editan RM BTS yang menjadi seorang polisi. Pada akhirnya ia besyukur bisa mendapatkan kembali dompetnya karena bantuan 'sang suami'.

Ada-ada saja ya!


REKOMENDASI
TRENDING