KOREA

Jangan Sampai Ketinggalan! NCT Bakal Comeback dengan Album 'RESONANCE Pt. 2' Akhir November Ini

Senin, 09 November 2020 13:00 Penulis: Renisya Satya Putri

NCT © SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT siap untuk kembali menyapa para NCTzen dengan comeback RESONANCE Pt. 2 dalam waktu dekat. Pada Senin (9/11) tengah malam waktu setempat, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini merilis teaser pertama untuk comeback.

Dalam teaser berbentuk poster tersebut, ke-23 member NCT berdiri berjajar dalam 3 baris dengan variasi tampilan yang modis. Melalui teaser ini juga, dikonfirmasi bahwa RESONANCE Pt. 2 bakal rilis pada 23 November pukul 6 sore waktu setempat.

1. Melengkapi Bagian Sebelumnya

RESONANCE Pt. 2 akan berisi 8 lagu yang melengkapi 13 track dari bagian sebelumnya, RESONANCE Pt. 1. Artinya, album ini akan berisi total 21 lagu.

Kedelapan lagu ini termasuk title track 90's Love dan lima lagu baru lainnya. Selain itu, ada lagu instrumental Interlude: Present to Future, sebuah lagu yang menggambarkan aliran waktu dari masa sekarang ke masa depan, serta Outro: Dream Routine, lagu yang menunjukkan tekad NCT untuk masa depan mereka.

2. RESONANCE Pt. 1

Seperti diketahui, bulan lalu NCT memulai bagian pertama dari proyek NCT 2020 mereka dengan merilis album kedua sebagai grup lengkap yang bertajuk RESONANCE Pt. 1. Album ini mendapatkan gelar 'million seller' hanya dalam seminggu sejak dirilis dan akhirnya mencapai lebih dari 1,4 juta kopi dalam penjualan (per 6 November).

NCT juga menduduki peringkat tinggi berbagai di tangga musik di seluruh dunia dengan album tersebut, termasuk 200 Album Teratas tangga lagu Billboard (No. 6) dan Artis 100 (No. 3), tangga lagu Album Top iTunes di 35 negara, tangga lagu album mingguan Oricon (No. 2) di Jepang, tangga lagu penjualan album digital QQ Music (No. 1) di Cina, dan banyak lagi.

Gimana KLovers, sudah siap menyambut comeback NCT akhir bulan ini?


REKOMENDASI
TRENDING