KOREA

Jatuh di Atas Panggung, HyunA Lakukan Pemeriksaan Lengkap di Rumah Sakit

Jum'at, 31 Mei 2019 22:41 Penulis: Kistin Septiyani

©Allkpop

Kapanlagi.com - HyunA melakukan pemeriksaan usai mengalami sedikit insiden di atas panggung. Hal ini diketahui usai sang penyanyi mengunggah beberapa foto yang menunjukkan memar di bagian wajahnya. Ia juga mengunggah sebuah surat pemeriksaan di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, HyunA menyatakan bahwa dirinya pergi ke unit gawat darurat di rumah sakit. ia juga melakukan sejumlah pemeriksaan untuk memastikan kondisinya benar-benar dalam kondisi yang baik.

"Aku pergi ke unit gawat darurat dan mendapat semua pemeriksaan, CT scan kepala, x-ray di pergelangan tangan dan semuanya menunjukkan tidak ada cedera. Jangan Khawatir! Aku sebenarnya sangatlah kuat," tulisnya dalam keterangan gambar, dikutip dari Allkpop pada Jumat (31/5/2019).

1. Insiden di Atas Panggung

Dalam sebuah acara, saat HyunA membawakan lagu Red di atas panggung, ia terpeleset dan jatuh menghantam lantai panggung. Walaupun begitu, HyunA tetap melanjutkan nyanyiannya di atas panggung. Ia juga membagikan cuplikan video yang memperlihatkan insiden tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Meski pun aku terjatuh karena terpeleset, aku tetap harus bernyanyi," tulis HyunA dalam keterangan unggahan.

HyunA berharap unggahannya ini membuat para penggemar berhenti khawatir dengan kondisinya. Pasalnya semua tes kesehatan yang dijalaninya menunjukkan tak ada satupun masalah usai insiden tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING