KOREA

Jelang Comeback, BLACKPINK Ungkap Daftar Lagu di Mini Album 'KILL THIS LOVE'

Senin, 01 April 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru mereka memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Setelah beredar rumor, kini girl group tersebut memang resmi akan comeback pada bulan April 2019 ini.

Sebelumnya, YG Entertainment telah merilis empat poster individu setiap member untuk comeback BLACKPINK. Selain itu, mereka juga memberikan konfirmasi soal tanggal yang tepat.

Nah, kali ini poster teaser kelompok pun telah dirilis. Tak sampai di situ saja, ada pula informasi soal daftar lagu yang akan menghiasi mini album bertajuk KILL THIS LOVE tersebut. Penasaran seperti apa?

1. Comeback BLACKPINK

Kabar BLACKPINK akan segera comeback memang bikin para BLINK (sebutan fandom) dan publik begitu antusias. Seperti yang diketahui, mereka terakhir kali hadir dengan lagu Ddu-Du Ddu-Du sembilan bulan lalu.

Sebelumnya belum berikan konfirmasi, akhirnya YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan comeback dengan single KILL THIS LOVE dari mini album bertajuk sama tanggal 5 April 2019.

2. Daftar Lagu

Menjelang comeback, berbagai teaser pun telah dirilis oleh agensi yang menaungi BLACKPINK dan sederet bintang besar lainnya tersebut. Termasuk dengan daftar yang akan menghiasi mini album KILL THIS LOVE.

Mini album kedua mereka tersebut berisikan lima lagu, mereka adalah Kill This Love yang merupakan single utama, Don't Know What To Do, Kick It, Hope Not dan bonus lagu Ddu-Du Ddu-Du versi remix.

3. Poster Teaser Bareng

Sebelumnya, YG Entertainment mengawali promosi comeback tersebut dengan merilis poster teaser masing-masing member. Nah belum lama ini muncul juga potret empat member bersama-sama.

Untuk teaser yang satu ini, empat anggota BLACKPINK menunjukkan gaya bagaikan karakter dalam film TOMB RAIDER. Perpaduan warna hitam dan putih dalam outfit mereka memberikan kesan yang begitu bold. Wah, makin gak sabar ya menanti comeback BLACKPINK!


REKOMENDASI
TRENDING