KOREA

Jennie BLACKPINK Buka Suara Soal Keterlibatan Dirinya Dalam Berbusana

Senin, 07 Oktober 2019 12:28 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: instagram.com/jennierubyjane diambil 7/10/19 pukul 12.01

Kapanlagi.com - Bintang K-Pop seperti Jennie BLACKPINK memang dikenal publik tak hanya dari bakat, namun juga visual yang mempesona. Belum lagi, ia juga sering kali hadir dengan gaya berbusana yang begitu fashionable.

Bisa dibilang Jennie merupakan salah satu fashion icon di kalangan para Idol pada generasi baru ini. Bagaimana tidak, bintang di bawah naungan YG Entertainment tersebut sudah langganan diundang dalam acara fashion di Korea atau pun luar negeri.

Nah, belum lama ini salah satu member BLACKPINK tersebut memberikan bocoran soal keterlibatan dirinya dan fashion stylist dalam urusan busana. Penasaran seperti apa?

1. Paris Fashion Week

Jennie baru saja menghadiri sebuah fashion bergengsi di Paris. Yup, diundang oleh brand yang menjadi kesayangan-nya yakni Chanel, Idol cantik tersebut menghadiri show mereka untuk Paris Fashion Week.

Sang bintang tampak begitu kece dengan gaya yang simple namun chic. Ia memakai bralette unik berhias pita besar, celana high waist, cardigan beludru ungu dan sebuah sling bag warna senada.

2. Keterlibatan Dalam Berbusana

Bukan rahasia lagi kalau para Idol memang dibantu oleh fashion stylist dalam urusan berbusana. Namun, sebagai sosok yang begitu tertarik ada dunia mode, Jennie mengaku kalau dirinya sering terlibat dalam gayanya sendiri.

"Terkadang muncul sesuatu yang tidak pernah aku coba sebelumnya, Atau, aku tidak harus menuju ke mana. Jadi, stylist ku akan memberikan bantuan dalam hal tersebut," jelasnya.

3. Fashion Untuk Aktivitas Solo

Jennie memang selalu tahu apa yang ingin ia kenakan dalam acara tertentu, apalagi kalau membahas soal aktivitas solonya. Ia akan memikirkan tentang sebuah style dan mengirimkan foto ke stylist-nya.

"Mengenai kegiatan solo-ku, aku memiliki pandangan yang besar. Jadi aku akan mengirim foto pada stylist-ku setiap saat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING