KOREA

Jennie BLACKPINK Tampil dengan Rambut Blonde di Comeback 'KILL THIS LOVE'

Selasa, 26 Maret 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: Black or Pink - YG Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru mereka memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, girl group tersebut akan segera comeback dengan mini album mereka.

Pihak YG Entertainment sendiri sempat merilis foto teaser untuk comeback tersebut. Setelah Lisa BLACKPINK, kini giliran pesona dari Jennie BLACKPINK yang dipamerkan lewat poster itu.

Tampil begitu mempesona, ada satu hal yang langsung membuat para BLINK (fans BLACKPINK) terkejut. Yup, mantan kekasih Kai EXO itu mengubah rambutnya menjadi pirang!

 

1. Jennie BLACKPINK

Pada hari Selasa (26/03) pagi ini, YG Entertainment kembali merilis poster teaser untuk comeback dari BLACKPINK. Kini giliran dari Jennie yang pamerkan pesona cantiknya dalam potret dengan background warna merah.

Penampilan baru dari Jennie untuk era comeback KILL THIS LOVE pun langsung ramai jadi perbincangan. Pasalnya, untuk pertama kalinya Idol cantik tersebut tampil dengan rambut warna blonde platinum panjang.

Dengan make-up yang simple dan ekspresi wajah bold, Jennie tampil begitu chic dan memukau bersama rambut barunya itu.

2. Lisa BLACKPINK

Sebelumnya, YG sudah sempat merilis poster dari Lisa untuk poster teaser KILL THIS LOVE. Sama seperti Jennie, untuk comeback tersebut ia juga sedikit mengganti gaya rambutnya.

Belangan ini, Idol asal Thailand tersebut memang lebih sering hadir dengan rambut panjang warna pirang. Kali ini, Lisa tampil dengan rambut lebih pendek (panjangnya menutupi menyentuh bahu) dan berwarna silver.

3. Begitu Dinantikan

Kurang lebih sembilan bulan setelah lagu viral mereka yakni Ddu-Du Ddu-Du, kini akhirnya BLACKPINK akan comeback dengan karya baru mereka. Tentu saja hal ini disambut meriah oleh penggemar.

YG Entertainment sendiri sempat memberikan pernyataan kalau lagu baru mereka akan lebih kuat dari Ddu-Du Ddu-Du. KILL THIS LOVE sendiri akan rilis pada tanggal 5 April 2019. Jadi gak sabar ya!

Btw, bagaimana pendapat kalian soal warna rambut baru dari Jennie ini?


REKOMENDASI
TRENDING