KOREA

Jennie Satu-Satunya Pakai Kostum Beda di Tiap Konser BLACKPINK, Anak Favorit YG?

Rabu, 08 Mei 2019 13:15 Penulis: Rahmi Safitri

Jennie BLACKPINK © instagram.com/jennierubyjane

Kapanlagi.com - BLACKPINK adalah salah satu bintang K-Pop paling terkenal di dunia saat ini. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa disukai karena lagu mereka yang catchy, performance di atas panggung yang enerjik, serta wajah para membernya yang cantik-cantik menggemaskan. Fashion mereka juga selalu menjadi perhatian.

BLACKPINK pun beberapa waktu lalu sukses mengguncang dunia dengan penampilan mereka di festival musik bergengsi dunia, Coachella. Sekarang Jennie dkk tengah menjalani rangkaian konser BLACKPINK 2019 World Tour with KIA.

BLACKPINK sudah menyapa para penggemarnya di Asia dan kawasan Amerika Utara. Tapi ada satu hal nih yang bikin resah penggemar apa itu?



 

 

 

1. Jennie Pakai Kostum Beda

Keresahan fans ini ada hubungannya dengan kostum yang dipakai BLACKPINK saat mereka tampil di atas panggung. Di konser, selain menyanyi bersama membawakan lagu populer mereka, member BLACKPINK juga tampil solo. Dari sinilah fans menilai ada hal yang aneh.

Selama di Amerika Serikat, BLACKPINK sudah menggelar konser di Chicago, Newark, dan Atlanta. Di tiga kota tersebut, Jisoo, Rose, dan Lisa selalu memakai outfit yang sama saat mereka tampil sendiri. Sedangkan Jennie selalu memakai kostum beda di tiap kota ketika ia perform lagu andalannya, Solo.

2. Bukan Kali Pertama

Ternyata ini bukan pertama kalinya lho. Sebelumnya fans juga notice, kalau Jennie juga memakai outfit beda saat perform lagu Solo di Bangkok, Jakarta, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan Taipei. Sedangkan Lisa, Jisoo, Rose selalu pakai kostum sama saat nyanyi sendiri.

Dari sini banyak fans yang merasa kalau YG Entertainment, agensi BLACKPINK, memperlakukan Jennie secara spesial dibanding member lainnya. Apalagi YG juga memberikan debut solo pertama juga untuk Jennie.

3. Komentar Netizens

Berikut ini beberapa komentar penggemar dan netizens, seperti dilansir dari Allkpop:

"Kenapa sih ini nggak jadi kontroversi? Apa fans nggak marah? Kalau Lisa, Jisoo, dan Rose adalah biasku, aku pasti marah. Biarpun Jennie adalah biasku, aku tetap mengatakan ini demi BLACKPINK."

"Serius? Aku pasti marah kalau aku seorang BLINK!"

"Terlalu banyak baju buat Jennie (kata kasar)."

Bagaimana komentar KLovers? Setuju dengan pendapat beberapa fans yang bilang kalau Jennie terlalu difavoritkan?


REKOMENDASI
TRENDING