KOREA

Ji Chang Wook & Kim Ji Won Tampil Mesra di Trailer Drama 'LOVESTRUCK IN THE CITY'

Selasa, 15 Desember 2020 19:56

Ji Chang Wook - Kim Ji Won @ Netflix

Kapanlagi.com - Netflix akan segera menghadirkan serial drama Korea terbaru berjudul LOVESTRUCK IN THE CITY yang tayang perdana pada tanggal 22 Desember. Drama yang sudah dinanti-nantikan para fans ini menghadirkan kisah cinta dua bintang Korea ternama, Ji Chang-wook dan Kim Ji-won.

Disutradarai oleh Park Shin Woo (IT'S OKAY TO NOT BE OKAY) dan ditulis oleh Jung Hyun Jung (ROMANCE IS A BONUS BOOK), drama LOVESTRUCK IN THE CITY memperlihatkan kehidupan para anak muda yang sedang mengejar cinta dan kebahagiaan. Juga ada perjuangan di tengah kerasnya kehidupan perkotaan yang penuh persaingan.

 

 

 

Bagaimana kelanjutan dari hubungan asmara keduanya? Jangan lewatkan Lovestruck in The City yang tayang mulai tanggal 22 Desember di Netflix.

1. Adegan Romantis Penuh Chemistry

Semua itu terlihat dalam trailer yang baru saja dirilis resmi oleh Netflix. Di sanalah terlihat berbagai adegan mesra yang dimainkan oleh dua bintang utamanya, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Tidak hanya mereka, LOVESTRUCK IN THE CITY juga akan menghadirkan chemistry romantis dari Kim Min Suk, So Ju Yeon, Han Ji Eun, dan Ryu Kyung Soo. Semua terlihat manis dan sukses bikin baper para fans yang sudah nggak sabar menantikan akting mereka.

2. Karakter Ji Chang Wook & Kim Ji Won

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek pria yang jujur dan penuh semangat. Sebagai sosok yang romantis, ia sulit melupakan seorang wanita yang hilang dalam sekejap mata setelah berhasil mencuri hati dan kameranya. Dia pun bertekad untuk bertemu kembali dengan wanita tersebut di jalanan kota Seoul.

Sementara itu, Kim Ji Won berperan sebagai seorang pekerja pemasaran lepasan bernama Lee Eun Oh yang harus mengubah identitasnya menjadi Yun Seon Ah untuk sementara waktu. Lewat identitas barunya yang lebih spontan dan berjiwa bebas ini, Eun Oh pindah ke tempat terpencil dan jatuh cinta dengan Jae Won.


REKOMENDASI
TRENDING