KOREA

Ji Chang Wook Bakal Main di Drama 'Melt Me', Dibekukan Selama 20 Tahun!

Selasa, 30 April 2019 08:40 Penulis: Rahmi Safitri

Ji Chang Wook © MEN GQ

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook baru saja resmi menyelesaikan wajib militernya. Tentu saja kabar ini membuat penggemar sang oppa karena artinya pria berusia 32 tahun ini akan kembali berkiprah ke dunia hiburan setelah hampir dua tahun absen dan bikin kangen.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, meski belum resmi selesai wajib militer dulu, Ji Chang Wook sudah mendapat tawaran main drama lagi. Sebelumnya ia dikabarkan ditawari berakting di banyak drama, dua di antaranya yaitu City of Stars dan Melt Me.

Tak perlu waktu lama setelah selesai wajib militer, Ji Chang Wook pun kini sudah menentukan pilihan drama apa yang akan menjadi comeback-nya di dunia akting. Dilansir dari Soompi, Ji Chang Wook akhirnya memilih untuk bermain di Melt Me (judul terjemahan).

 

1. Sinopsis Singkat Melt Me

Melt Me adalah drama dengan genre komedi romantis. Kisahnya tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam project untuk dibekukan selama 24 jam. Anehnya mereka malah bangun 20 tahun kemudian dalam situasi yang misterius.

Setelah tak lagi beku, mereka pun harus merasakan efek samping yang berbagi bagi kehidupan keduanya. Mereka harus bisa mempertahankan suhu tubuh di kisaran 31,5 derajat celsius untuk bisa tetap hidup. Di situasi yang aneh tersebut, keduanya pun merasakan kehangatan karena merasa saling jatuh cinta.

2. Peran Ji Chang Wook

Ji Chang Wook akan memerankan karakter bernama Ma Dong Chan, seorang PD variety show yang melahirkan banyak acara populer di Korea. Dia memutuskan untik ikut program 'Frozen Human Project' selama 24 jam tapi sayangnya saat membuka mata, ia malah bangun 20 tahun kemduian. Semua orang di sekitarnya sudah menua hanya dia yang masih punya fisik sama seperti sebelum dibekukan.

Drama ini ditulis oleh Baek Mi Kyung yang sebelumnya dikenal lewat Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, dan The Miracle We Met. Sedangkan sutradaranya adalah Shin Woo Chul yang sukses menggarap Lovers in Paris, Secret Garden, dan A Gentleman's Dignity.

3. Tayang di tvN

Belum ada kabar siapa lawan main dari Ji Chang Wook di drama Melt Me ini. Setelah sebelumnya dipasangkan dengan Park Min Young, Yoona Girls Generation dan Nam Ji Hyun, kira-kira siapa ya berikutnya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya!

Sementara itu Melt Me akan tayang di tVN pada paruh kedua 2019. Can't wait banget nih!


REKOMENDASI
TRENDING