KOREA

Ji Chang Wook Kurang Suka dan Tak Pede dengan Wajahnya, Kok Bisa?

Sabtu, 12 Oktober 2019 21:30 Penulis: Rahmi Safitri

Ji Chang Wook © tvN

Kapanlagi.com - Kalau menyebut nama deretan aktor ganteng Korea, maka salah satunya yang masuk daftar pasti Ji Chang Wook. Sejak membintangi Healer, nama dan aktingnya mulai dikenal serta membuatnya banyak penggemar.

Dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini Ji Chang Wook tampil di acara Laborhood on Hire yang tayang di tvN. Di acara tersebut, ketampanan sang aktor dipuji oleh pemandu acara tersebut, Yoo Jae Suk dan Im Won Hee.

"Aku sudah melihat banyak orang ganteng, tapi ada kalanya kamu capek melihat wajah mereka kalau terus-terusan dipandang. Tapi Chang Wook kelihatan makin ganteng kalau dilihat," kata Im Won Hee.

1. Ji Chang Wook Tak Suka Wajahnya

Yoo Jae Suk setuju dengan apa yang dikatakan rekannya. Namun ketika Ji Chang Wook ditanya apakah ia merasa kalau dirinya ganteng, bintang drama Melting Me Softly ini memberikan jawaban yang membuat orang kaget.

"Kalau boleh jujur, aku nggak merasa jelek. Tapi penampilanku bukanlah seleraku," kata aktor berusia 32 tahun ini.

2. Alasan Ji Chang Wook Nggak Pede

Karena membuat heran, Ji Chang Wook akhirnya memberikan alasan kenapa ia tak terlalu suka dengan wajahnya sendiri. Padahal bagi banyak fans drama, ia sangat tampan.

"Aku punya kelopak mata yang kelihatan jelas. Secara keseluruhan, aku punya wajah yang tegas. Aku suka penampilan yang nggak punya kelopak mata sama sekali. Gara-gara ini aku jadi nggak terlalu percaya diri," ujar Ji Chang Wook.

3. Dihibur Yoo Jae Suk

Mendengar pernyataan Ji Chang Wook, Yoo Jae Suk lalu membuat candaan. Ia bilang sang aktor mungkin nggak akan pengen punya monolid (tidak punya kelopak mata) lagi, jika Ji Chang Wook punya mata yang seperti miliknya atau Im Won Hee. Mendengar perkataan Yoo Jae Suk, Ji Chang Wook jadi ketawa deh.

Kalau menurut KLovers gimana nih penampilan Ji Chang Wook? Sudah tampan dan cinta si oppa apa adanya kan? :)


REKOMENDASI
TRENDING