KOREA

Ji Chang Wook Terbang ke Jepang Untuk Pemotretan Pertama Pasca Wamil

Selasa, 07 Mei 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Ji Chang Wook. Credit: Dispacth

Kapanlagi.com - Penantian fans Ji Chang Wook untuk bertemu lagi dengan idola mereka memang sudah berakhir. Yup, setelah lebih dari satu tahun, pria tersebut telah menyelesaikan kegiatan wajib militer-nya.

Tak menunggu waktu lama, aktor tampan yang satu ini langsung kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan. Kabarnya, Ji Chang Wook sendiri sudah mendapatkan banyak tawaran bermain dalam sederet serial drama.

Paling baru, Ji Chang Wook kedapatan berada di bandara menuju ke Jepang. Perjalanan-nya kali ini adalah untuk melakukan pemotretan pertama pasca wamil. Penasaran seperti apa?

1. Ke Jepang

Baru-baru ini, Ji Chang Wook telah menyelesaikan kegiatan wajib militer-nya. Tak makan waktu lama, pria tersebut langsung disibukkan dengan berbagai jadwal pekerjaan.

Pada hari Selasa (7/5) pagi ini, bintang drama K2 tersebut tampak berada di bandara Incheon untuk terbang ke Jepang. Perjalanan itu ia lakukan untuk melakukan sesi pemotretan di sana.

2. Airport Fashion

Yup, Ji Chang Wook bekerjasama dengan majalah Marie Claire Jepang untuk lakukan sesi photoshoot tersebut. Ia akan tampil di cover majalah tersebut di bulan Juni 2019 nanti.

Saat berada di bandara menuju ke Jepang, Ji Chang Wook tampil dengan gaya kasual dan senyum gantengnya. Ia memakai sweater putih lengan panjang, celana hitam, sepasang sneakers putih.

Selain itu gayanya itu makin kekinian dengan topi baseball putih yang menghiasi kepalanya dan kacamata hitam. So cool!

3. Tawaran Drama Baru

Tentunya penggemar dan publik sudah begitu menantikan karya-karya terbaru dari Ji Chang Wook. Bahkan baru saja keluar wamil, ia dikabarkan tengah berdiskusi untuk beberapa serial drama.

Ji Chang Wook telah menerima banyak tawaran untuk terlibat dalam berbagai project. Saat ini ia sedang dalam diskusi untuk membintangi drama bertajuk City of Stars serta drama komedi romantis Please Melt Me dari tvN.


REKOMENDASI
TRENDING