Ji Hyo & Kim Jong Kook Dipecat, Running Man Dihujat Habis-Habisan

Kamis, 15 Desember 2016 14:45 Penulis: Sora Soraya
Ji Hyo & Kim Jong Kook Dipecat, Running Man Dihujat Habis-Habisan Song Ji Hyo - Kim Jong Kook © SBS

Kapanlagi.com - Setelah Kang Gary keluar dari Running Man, kini fans mereka harus kembali kecewa. Bukan sekedar rumor, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook benar-benar dipecat oleh pihak SBS karena menginginkan Kang Ho Dong masuk sebagai member yang baru.

Tak pelak hal ini menjadi berita yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak, terutama mereka yang selama ini menjadi fans berat Running Man. Merasa kecewa dan tak terima dengan keputusan SBS, fans yang sudah terlanjur emosi pun langsung naik pitam.

Dengan cepat akun media sosial SBS dan Running Man dibanjiri oleh berbagai hujatan. Mengungkapkan kekecewaannya, mereka pun menuliskan luapan kebencian yang sudah mendalam tertanam di hati mereka. Penasaran?

Hujatan dari fans Runing Man © instagram.com/sbs_runningman_sbsHujatan dari fans Runing Man © instagram.com/sbs_runningman_sbs

"Baca ini SBS, Running Man bukanlah apa-apa tanpa member yang asli. Ku ulangi sekali lagi, bukan apa-apa!" tulis salah seorang user. Tak hanya itu saja, tak sedikit dari mereka yang menuliskan kata-kata umpatannya untuk pihak SBS dan tim produksi.

"Apa kalian sudah gila? Kenapa kalian mengucapkan selamat tinggal pada KJK (Kim Jong Kook) dan SJH (Song Ji Hyo) dengan cara seburuk ini? Kalian sudah merusak acara terbaik di Korea! Kenapa? Buat apa? Mereka sudah bekerja keras selama 6 tahun ini! Mereka membangun mati-matian acara ini! KJK bekerja sampai punggungnya sakit! Dan SJH bekerja dengan mengorbankan reputasinya sebagai seorang aktris! Dan inikah caramu membalasnya? Kalian benar-benar menjijikkan dan rendah! OMG, kenapa, kenapa kenapa?! #sbs_out #7012 #sbs_out," user lain turut menimpali.

Hingga saat ini, pihak SBS dan Running Man masih saja diam seribu bahasa. Mereka belum mau bersuara tentang hal ini, begitu pula reaksinya saat mengetahui jika Kang Ho Dong telah menolak tawaran mereka untuk bergabung dengan Running Man.

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING