KOREA

Jin BTS Dikenal Punya Bahu yang Lebar, Sang Pelatih Bongkar Rahasianya!

Kamis, 01 Agustus 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Jin BTS. Credit: As Tagged - via koreaboo.com

Kapanlagi.com - Menjadi visual dari grup fenomenal BTS, Jin BTS memang sering kali jadi perbincangan karena penampilan fisiknya. Bukan hanya memiliki wajah ganteng, Idol satu ini juga dikenal memiliki bahu yang lebar.

Selain memiliki wajah yang dijuluki 'Worldwide Handsome', Jin juga diberkati dengan bentuk tubuh yang bagus. Selain atletis, bintang K-Pop populer tersebut juga mempunyai tubuh tinggi semampai dan begitu tegap.

Ada beberapa momen di mana Jin membuat para ARMY (sebutan fans BTS) jatuh cinta padanya hanya karena bahunya yang lebar. Nah, belum lama ini, seorang pelatih membagikan rahasia dari bahu lebar milik Jin. Penasaran seperti apa?

1. Pelatih Terkenal

Yang Chi Seung, seorang pelatih pribadi ternama sempat tampil di acara talk show yakni Video star. Pria dengan tubuh atletis ini memang begitu dikenal di kalangan para selebriti ternama di Korea Selatan.

Pria tersebut lantas menceritakan soal Idol sekarang yang ingin memberikan konsep beasty idol. Karena itu pula Yang Chi Seung menjelaskan kalau sekarang ini banyak Idol yang melatih tubuh mereka di tempat gym.

2. Melatih Sederet Idol

"Sebelumnya, Idol (laki-laki) memiliki tubuh yang kurus. Saya pribadi tidak suka jenis tubuh seperti itu. Saya hanya memberi tahu seleb yang setuju memiliki tubuh berotot. Kalau mereka tidak masalah, saya minta mereka datang untuk berlatih dengan saya," tutur Yang Chi Seung.

Ia pun lantas menyebutkan beberapa Idol yang telah bekerjasama dengan dirinya. Selain memberikan tubuh atletis untuk member dari 2PM dan 2AM, Yang Chi Seung juga mengaku melatih Jin BTS!

3. Rahasia Bahu Lebar Jin BTS

Bukan hanya wajah ganteng, Jin juga dikenal memiliki tubuh yang bagus dan atletis, terutama bahunya yang lebar. Yang Chi Seung mengungkapkan kalau Jin sudah memiliki bahu lebar sejak dulu.

Ia hanya membantu memberikan pelatihan agar bahunya semakin terlihat bagus. "Jin sudah memiliki bahu lebar (ketika datang padaku). Aku hanya ingin membuat tak ada yang bisa dibandingkan dengan bahunya (Jin)," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING