KOREA

Jin Hua Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama ke Ham So Won yang 18 Tahun Lebih Tua

Kamis, 20 Desember 2018 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Ham So Won - Jin Hua © The Third Mind Studio

Kapanlagi.com - Kisah cinta Jin Hua dan Ham So Won memang terus menjadi pembicaraan. Pria 24 tahun ini pun menceritakan bagaimana ia jatuh cinta pada pandangan pertama ke wanita yang telah menjadi istri dan ibu dari anaknya tersebut.

Jin Hua mengungkap kalau dia bahkan tidak tahu jika Ham So Won adalah seorang aktris. Ia juga tak tahu kalau mereka beda usia sampai 18 tahun.

"Saat pertama bertemu, aku tidak tahu umur istriku atau dia merupakan seorang akris. Aku baru tahu saat muncul di berbagai pemberitaan, tapi rasanya juga tidak membawa banyak pengaruh untukku. Aku sudah percaya sekali (dengan hubungan kami) dan tahu kalau tidak akan ada masalah meski apapun yang terjadi," jelas Jin Hua dalam wawancara bersama International bnt.

1. Cinta Pada Pandangan Pertama

Dalam wawancara yang berbeda, Ham So Won menceritakan kalau Jin Hua langsung mengajaknya menikah di pertemuan pertama mereka. Hal ini dibenarkan oleh suaminya tersebut. Jin Hua nggak ragu mengungkap kalau ia memang jatuh cinta pada pandangan pertama ke Ham So Won.

"Aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat pertama kali aku melihatnya. Aku langsung merasa dia merupakan seorang teman yang kuinginkan menemani sisa hidupku. Hal yang paling memesona dari Ham So Won adalah dia seseorang yang pinar. Aku memang suka wanita yang lebih tua dan aku sangat menyukai Ham So Won sejak awal. Di hari pertama kita bertemu, kita langsung begitu cocok. Kami menghabiskan waktu yang lama untuk mengobrol," cerita Jin Hua soal pertama bertemu Ham So Won.

2. Kini Jadi Ayah

Seperti yang diketahui, Ham So Won baru saja melahirkan anak pertama mereka. Jin Hua yang telah resmi jadi ayah di usia 24 tahun mengungkapkan kalau mereka selalu ingin bersama dengan bayinya ke mana pun pergi.

"Kami ingin selalu ingin bersama bayi kami di mana pun. Istriku lebih merasa nyaman di Korea, jadi banyinya juga akan dibawa ke Korea," tukasnya.

3. Berjanji tak Akan Mengecewakan

Melihat sejak pacaran, menikah, dan hingga memiliki anak terus menjadi perhatian, Jin Hua mengungkapkan terima kasih karena sudah diberi dukungan.

"Aku sungguh berterima kasih. Aku berterima kasih pada mereka yang mencintai dan mendukungku yang hanya orang biasa. Aku tidak akan mengecewakan semua yang sudah mendukung kami," tutup Jin Hua.


REKOMENDASI
TRENDING