KOREA

Jo In Sung Bikin Jatuh Cinta Saat Bantu Seolhyun AOA Pasang Selimut

Senin, 10 September 2018 13:25 Penulis: Rahmi Safitri

Jo In Sung dan Seolhyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Kenapa Jo In Sung begitu dipuja banyak wanita? Pertama dia ganteng banget dan tubuhnya juga bagus nan tinggi menjulang. Aktingnya pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Lalu apalagi yang membuat aktor Memories of Bali ini layak untuk diidolakan? Tentu saja karena manner dan tingkah lakunya yang sopan dan perhatian. Hal itu kembali ditunjukkan oleh Jo In baru-baru ini.

Jadi buat yang belum tahu saja, Jo In Sung saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul THE GREAT BATTLE. Di sini dia beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong hingga idola cantik yang juga dikenal sebagai aktris, Seolhyun AOA.

1. Perlakuan Jo In Sung Pada Seolhyun

Beberapa waktu lalu, para bintang THE GREAT BATTLE, termasuk Jo In Sung dan Seolhyun menghadiri showcase untuk film mereka sebelum perilisan pada 19 September mendatang. Di acara tersebut sepertinya tempat duduk para selebritis ini sudah diatur. Sesudah Jo In Sung menempati kursinya, disusul oleh Nam Joo Hyuk, baru kemudian giliran Seolhyun.

Kejadian menarik dan bikin siapa saja bisa bilang 'aww' ini terjadi kala Seolhyun berjalan menuju kursi yang sudah disediakan untuknya. Jo In Sung tiba-tiba berdiri mengambil selimut yang ada di kursi Seolhyun. Saat sang idola berusia 23 tahun itu sudah duduk, Jo In Sung lalu membuka selimut itu dan menyerahkannya pada Seolhyun yang lalu meletakkannya di paha.

Memang sering kejadian di dunia entertainment Korea yang selalu menyediakan selimut di berbagai acara. Soalnya para selebritis wanita sering memakai dress yang pendek dan bisa membuat paha mereka terlihat dan jadi tontonan banyak orang.

2. Jo In Sung Tentang THE GREAT BATTLE

Jo In Sung ditanya soal alasannya mau tampil sebagai karakter utama di THE GREAT BATTLE. Aktor berusia 37 tahun ini memerankan Yang Man Chung yang berjuang melawan Dinasti Tang bersama tentara Goguryeo.

"Aku mencari tipe baru drama sejarah. Sangat jarang film Korea yang mengangkat sejarah era Goguryeo. THE GREAT BATTLE memang film mainstream. Mereka tidak berkelahi sambil lari, tapi memilih tempat untuk melakukan pertarungan face to face. Action-nya lebih agresif tapi intens," kata Jo In Sung, seperti dilansir dari Soompi.

3. Seolhyun AOA Tentang THE GREAT BATTLE

Seolhyun adalah salah satu dari dua pemeran utama wanita di THE GREAT BATTLE. Idola K-Pop yang terkenal dengan tubuh indahnya berusia 23 tahun ini berperan sebagai Baek Ha.

"Banyak adegan di project akting sebelumnya yang membuatku dilempar ke tanah atau dipukul saat sedang kabur. Di film ini, aku bisa memegang senjata dan mengendalikan pertarungan. Aku harap penonton bisa melihat sisi baruku dibanding yang pernah mereka saksikan sebelumnya," kata Seolhyun.


REKOMENDASI
TRENDING