KOREA

Jung Joong Ji Kontestan PRODUCE 101 Season 2 Diduga Bunuh Diri di Usia 30 Tahun

Jum'at, 23 September 2022 18:56

Jung Joong Ji ©instagram.com/joong.ji - Mnet

Kapanlagi.com - Kontestan PRODUCE 101 Season 2 yang bernama Jung Joong Ji baru saja dikabarkan meninggal dunia. Yang lebih mengejutkan lagi, trainee dari agensi Waze Company ini diduga telah bunuh diri di usia 30 tahun.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh sang ibunda, lewat akun Twitter @myson012. Dalam cuitan yang diunggah pada tanggal 20 September lalu itu, ibu Jung Joong Ji mengumumkan kalau putranya telah meninggal dunia karena bunuh diri.

"Ini adalah ibu Jung Joong Ji. Putraku mengakhiri hidupnya sendiri. Aku tak mampu menggambarkan seperti apa perasaanku sekarang," tulis sang ibu seperti yang dilansir Soompi.

1. Meninggal Tanggal 9 September

Lewat pengumuman duka tersebut, ibunda Jung Joong Ji juga menyebutkan kalau putranya sudah meninggal sejak tanggal 9 September lalu, hanya berselang 4 hari setelah ulang tahunnya yang ke-30. Sayangnya saat ditelusuri, tweet yang dituliskan akun Twitter tersebut sudah dihapus.

Sang ibunda bukan satu-satunya orang yang mengabarkan tentang meninggalnya Jung Joong Ji. Kakak perempuannya juga dilaporkan sempat mem-posting berita duka ini lewat akun Instagram-nya yang kini dalam mode private.

2. Sempat Ingin Bunuh Diri Tahun 2017

Upacara pemakamannya sendiri digelar pada tanggal 11 September pukul 9 pagi waktu Korea. Ini menjadi kabar duka yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak, terutama para penonton setia PRODUCE 101 Season 2 yang sempat melihat penampilannya di layar kaca.

Jung Joong Ji pertama kali dikenal publik lewat ajang pencarian bakat tersebut. Ia kemudian tereliminasi di posisi ke-64. Di tahun 2017 silam, Jung Joong Ji sempat bikin heboh karena mengaku depresi dan ingin bunuh diri karena dibully oleh leader Wanna One, Yoon Jisung selama masa karantina.

REKOMENDASI
TRENDING