KOREA

Kado Spesial Buat Fans, Key SHINee Siap Comeback Solo Lewat Lagu 'Hate that...'

Selasa, 24 Agustus 2021 20:48 Penulis: Gogor Subyakto

Key SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Key SHINee merupakan sosok Idol yang penuh bakat. Selain bernyanyi dan menari, salah satu member SHINee tersebut juga dikenal memiliki pribadi menyenangkan dan populer di variety show.

Nah, di tengah kesibukannya dalam berbagai acara televisi, Key SHINee tentu tetap fokus pada karir musiknya. Bahkan, tak lama lagi ia akan segera comeback solo!

Rencananya, salah satu cast dari program Amazing Saturday itu akan mengeluarkan album solo terbarunya. Momen comeback tersebut pun diawali dengan sebuah lagu bertajuk 'Hate that...' yang sebentar lagi akan dirilis.

Tentunya, kabar comeback solo dari Key SHINee sendiri disambut meriah oleh para penggemar. Simak informasi selengkapnya di sini.

1. Hate that...

Key akan merilis lagu 'Hate that...' pada tanggal 10 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik untuk meningkatkan ekspektasi penggemar untuk perilisan album solo terbarunya yang akan dirilis pada bulan September 2021.

Key kembali sebagai penyanyi solo setelah merilis repackaged album pertama 'I Wanna Be' pada bulan Maret 2019. 'Hate that...' merupakan sebuah hadiah yang diberikan Key untuk penggemar yang telah menunggu lama.

Key meraih popularitasnya di seluruh dunia melalui aktivitasnya bersama SHINee dan secara individual, dengan warna musik yang unik, kemampuan yang luar biasa, dan daya tarik yang stylish.

Key juga membuktikan kemampuannya di berbagai bidang dunia hiburan, mulai dari fashion hingga drama. Dengan itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk kegiatannya di masa depan.


REKOMENDASI
TRENDING