Kaki Mulus Tiffany SNSD Penuh Memar, Fans Khawatir

Rabu, 25 Mei 2016 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kaki Mulus Tiffany SNSD Penuh Memar, Fans Khawatir Tiffany SNSD © SM Ent
Kapanlagi.com - Tiffany Girls Generation baru saja mengeluarkan album solo perdananya I JUST WANNA DANCE. Demi album ini, Tiffany pun bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik untuk penggemar yang telah setia memberikan dukungan kepadanya selama ini.

Tiffany bukan hanya berlatih bernyanyi atau menciptakan lagu, tapi juga pastinya belajar ngedance mengingat lagunya kali ini mengharuskan dia untuk mengikuti koreografi yang sulit. FYI, selama ini Tiffany adalah salah satu vokalis di Girls Generation dan kemampuan dance-nya selalu dibilang yang paling buruk di grup.

Oleh karena itu banyak yang kagum saat Tiffany tampil membawakan lagu I Just Wanna Dance dengan koreografi yang sulit, salah satunya adalah dia harus melakukan gerakan seperti berputus di atas lantai. Tapi ternyata di balik penampilan sempurna itu Tiffany harus bekerja dan berlatih ekstra keras.

Kaki Tiffany yang penuh luka memar © PannKaki Tiffany yang penuh luka memar © Pann

Fans pun mengetahui kalau ada banyak luka memar di kaki Tiffany yang selama ini dikenal mulus. Gara-gara ini fans pun menunjukkan rasa khawatirnya tapi juga memuji kerja keras yang dilakukan oleh wanita berusia 27 tahun ini.

"Koreografi untuk lagu ini sangat berat. Dia pasti dapat semua memar ini dari latihan. Dia memakai celana sekarang supaya luka-luka ini tak terlihat," ujar salah satu netizen yang khawatir.

Fans juga berharap semoga kaki Tiffany cepat sembuh dan kembali mulus seperti sebelumnya. Well, semoga Tiffany baik-baik saja ya soalnya saat ini dia tengah mempersiapkan diri untuk show solonya bulan depan.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING