KOREA

Kaki Terlalu Putih, Suho EXO Dikira Pakai Stoking

Selasa, 30 April 2019 12:30 Penulis: Rahmi Safitri

Suho EXO © Singles Magazine

Kapanlagi.com - Selain comeback, salah satu hal yang ditunggu-tunggu penggemar adalah kala sang idola tampil bersama di sebuah variety show. Beruntung buat EXO-L, kedelapan member EXO (tanpa Lay) beberapa waktu lalu menghibur penggemarnya lewat acara Travel The World with EXO's Ladder II.

Mereka pun berkesempatan menghabiskan waktu sekaligus bermain di Kaohsiung dan Kenting, Taiwan. Suho dkk bisa menikmati tempat-tempat cantik, makan kuliner setempat, atau sekedar bercanda bersama.

Di hari terakhir, PD (producing director) membagi member EXO ke dalam dua bagian, yaitu yang ingin menikmati wisata healing (tenang) atau aktivitas. Ternyata yang memilih healing ada Suho, Xiumin, Baekhyun, D.O., Kai dan Sehun. Sedangkan Chen dan Chanyeol menikmati permainan di pantai berdua.

1. Saat di Kolam Air Panas

Yang dilakukan oleh tim healing adalah mengunjungi akuarium terbesar kedua di dunia yang ada di sana. Mereka kemudian makan dumpling (pangsit) yang terkenal dengan masyarakat setempat. Terakhir 6 pria ganteng ini menikmati bersantai (sambil bermain) di kolam air panas.

Ada satu yang menarik perhatian fans dan media nih saat Suho dkk menikmati kolam air panas. Saat di sana, semua member memang memakai celana pendek. Yang jadi perhatian adalah kulit kaki Suho.

2. Pakai Stoking?

Dilansir dari Goxuan.my, kulit kaki Suho yang putih banget ini ramai dibicarakan fans di media Weibo. Tak sedikit yang mengira kalau sang leader sedang memakai stoking.

"Aku benar-benar berpikir dia memakai celana ketat warna putih ke dalam air," komentar salah satu penggemar, yang kemudian dijawab kalau itu benar-benar warna kulit Suho.

Makanya nggak heran kalau kaki Suho yang putih banget ini pun membuat banyak fans makin kagum dengannya. Setuju nggak KLovers kalau kaki Suho kinclong banget?


REKOMENDASI
TRENDING