KOREA

Kang Dong Won Bakal Gantikan Gong Yoo Dalam Sequel 'TRAIN TO BUSAN'?

Rabu, 10 Oktober 2018 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Gong Yoo - Kang Dong Won © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, film Korea sukses TRAIN TO BUSAN bakal dibuat sequel. Cerita dari film kedua ini dipastikan memiliki plot dan cast yang berbeda dari yang pertama.

Jika di film pertama bintang utamanya adalah Gong Yoo, nama Kang Dong Won digadang-gadang bakal menjadi pemeran utama di seri kedua ini. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber dari dunia perfilman.

Saat ini rumah produksi sedang berusaha untuk menggandeng sang aktor bermain dalam sequel film thriller-drama yang sukses mendunia tersebut.

1. Respon Kang Dong Won

Sumber mengungkap kalau Kang Dong Won mereview tawaran bermain dalam sequel TRAIN TO BUSAN tersebut dengan positif. Meski begitu, aktor yang bernaung di bawah YG Entertainment ini belum memberikan kepastian.

Kang Dong Won sendiri saat ini masih sibuk dengan karirnya di Hollywood, ia sedang bermain film berjudul TSUNAMI LA, dan juga sebuah film Prancis yang berjudul A SILENT MORNING.

2. Judul Baru

Untuk sequel dari TRAIN TO BUSAN diputuskan memiliki judul baru yakni BANDO. Film ini sendiri masih akan tetap disutradarai oleh Yeon Sang Ho, sama seperti film awal.

Diungkapkan, kisah sequel ini akan mengusung cerita kelanjutan dari serangan zombie di film pertama. Jika masih ingat, hanya karakter yang dimainkan Jung Yu Mi dan Kim Su An yang bisa lolos dari serangan zombie dan selamat sampai di Busan.

3. Remake Berbahasa Inggris

Saking suksesnya, TRAIN TO BUSAN menjadi rebutan banyak rumah produksi untuk dibuat versi remake-nya. Di tahun 2016 rumah produksi asal Prancis, Gaumont, sempat diungkapkan akan membuat versi Inggris film Korea ini.

Pada 25 September 2018 lalu, James Wan seorang sutradara asal Australia diungkapkan akan memproduksi versi remakenya dengan Gary Dauberman sebagai penulis naskahnya. Gary sendiri juga merupakan penulis naskah dari film-film populer seperti ANNABELLE, ANNABELLE: CREATION, IT, dan THE NUN.


REKOMENDASI
TRENDING