KOREA

Kangta Siap Rilis Lagu 'Free To Fly' Versi Tahun 2021, Gandeng Sungchan NCT dan Winter aespa Untuk MV!

Selasa, 13 Juli 2021 08:48 Penulis: Gogor Subyakto

Sungchan NCT - Kangta - Winter aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bagi yang tidak tahu, Kangta adalah sosok Idol paling terkenal di generasi pertama. Salah satu member grup K-Pop legendaris H.O.T tersebut sampai kini masih begitu aktif di dunia hiburan Korea.

Nah, sebentar lagi, Kangta sendiri akan segera project terbarunya. Pria bersuara merdu itu siap mengeluarkan remake single 'Free To Fly' yang dulu pernah dirilis pada tahun 1997.

Tak sampai di situ saja, ada sebuah kejutan di mana Kangta akan menggandeng juniornya dari SM Entertainment untuk terlibat dalam music video. Penasaran?

1. Free To Fly

Kangta akan merilis remake single 'Free To Fly 2021' pada tanggal 14 Juli 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

'Free To Fly 2021' merupakan lagu remake dari lagu 'Free To Fly' yang sebelumnya dirilis melalui full-length album ke-2 H.O.T. 'Wolf And Sheep' pada tahun 1997. Yoo Young-jin yang merupakan produser asli dari lagu tersebut juga ikut berpartisipasi dalam versi remake lagu 'Free To Fly' dan vokal Kangta yang manis menambah daya tarik dari lagu ini.

2. Gandeng Sungchan dan Winter

Sungchan NCT dan Winter aespa pun akan tampil bersama dengan Kangta dalam video musik lagu 'Free To Fly 2021'.

Sebelumnya, SM Entertainment melalui 'SM CONGRESS 2021' mengumumkan remastering project di mana mereka akan upscaling dan remaster lagu serta video musik SMTOWN dan mengunggahnya di YouTube. Proyek ini dimulai dari lagu 'Free To Fly 2021' yang dinyanyikan oleh Kangta dan akan dilanjutkan dengan lebih dari 300 lagu dan video musik.

 


REKOMENDASI
TRENDING