KOREA

Rayakan 25 Tahun Debut, Idol Legendaris Kangta Rilis Single 'Maybe' Bergenre R&B!

Selasa, 12 Oktober 2021 17:48 Penulis: Gogor Subyakto

Kangta. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Kangta merupakan salah satu Idol legendaris generasi pertama yang begitu populer. Sampai sekarang, pria tampan ini masih aktif di dunia hiburan K-Pop.

Untuk para penggemar Kangta, ada sebuah kabar gembira nih! Yup, bintang SM Entertainment tersebut baru saja mengeluarkan sebuah single solo baru bertajuk 'Maybe'.

Single ke-3 dari proyek 25 tahun debut Kangta 'Maybe' dirilis hari ini, 12 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Live video pun juga dirilis melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN di saat yang bersamaan.

1. Maybe

'Maybe' merupakan lagu R&B dengan komposisi minimal dan bass yang kuat. Lirik dari lagu ini berisi janji cinta yang tidak akan berubah seiring berjalannya waktu.

Live video dari lagu 'Maybe' yang akan dirilis diharapkan dapat menarik minat penggemar musik dengan menampilkan Kangta yang sedang bernyanyi di sebuah tempat yang menggambarkan malam musim gugur.

Sementara itu, Kangta hadir dan menampilkan lagu 'Maybe' di konten 'Killing Voice' yang ditayangkan hari ini, pukul 17.00 WIB melalui kanal YouTube Dingo Music.

https://www.newshub.id/interactive2/2409


REKOMENDASI
TRENDING