KOREA

'Perasaan Sakit Dalam Perpisahan', Kangta Siap Rilis Lagu 'Cough Syrup' Lewat SM Station

Rabu, 13 Januari 2021 10:36 Penulis: Gogor Subyakto

Kangta. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kangta yang merupakan sosok original Idol siap comeback dengan karya terbarunya. Lewat SM Station, pria tersebut akan merilis sebuah single terbaru.

Kabar ini tentunya membuat fans-fansnya begitu antusias. Karya baru dari Kangta memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar setianya.

 

1. Cough Syrup

SM Station akan merilis lagu Kangta 'Cough Syrup' pada tanggal 15 Januari 2021, pukul 10.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Musix, Kugou Music, dan Kuwo Music.

'Cough Syrup' merupakan lagu trendy emotional R&B yang mengombinasikan beat yang sensual dan melodi yang liris. Lirik dari lagu ini memberikan kesan metafora dari perasaan sakit dalam perpisahan seperti sedang mengalami flu yang parah.

 

2. Konser Online

Sebelumnya, Kangta menyanyikan lagu 'Cough Syrup' secara perdana dalam konser online 'SMTOWN LIVE - Culture Humanity' yang disiarkan secara gratis di seluruh dunia melalui berbagai platform pada tanggal 1 Januari 2021.

Sementara itu, SM Station merilis berbagai musik yang dihasilkan dari kolaborasi para penyanyi, produser, dan composer. Tidak hanya itu, SM Station juga memproduksi live video dan video wawancara untuk membuat 'SM Library'.

 


REKOMENDASI
TRENDING