KOREA

Gara-Gara Ini, Kangta Dituduh Pacari Dua Seleb Sekaligus: Jung Yu Mi & Woo Joo Ahn

Jum'at, 02 Agustus 2019 12:32 Penulis: Ayu Srikhandi

Woo Joo Ahn - Kangta - Jung Yu Mi © istimewa

Kapanlagi.com - Rumor pacaran Kangta tampaknya masih menyimpan curiga, pasalnya Woo Joo Ahn yang diungkapkan sebagai mantan mengaku masih merupakan pacarnya. Di sisi lain, netizen juga menemukan kemiripan antara postingan Kangta dengan sang model racing, dan sekaligus Jung Yu Mi.

Kangta sendiri dikabarkan pacaran dengan Woo Joo Ahn setelah sang model tak sengaja mengunggah video mereka berciuman. Hanya berselang beberapa jam, penyanyi SM Entertainment tersebut kemudian juga dirumorkan pacaran selama dua tahun dengan aktris Jung Yu Mi.

1. Mantan Masih Ngaku Pacaran

Setelah menghapus postinga videonya bersama Kangta, Woo Joo Ahn menulis pesan di Instagram dan mengaku kalau sebenarnya masih pacaran dengan penyanyi berusia 39 tahun tersebut.

"Aku benar-benar minta maaf karena telah membuat masalah. Aku memang sudah putus dengan Kangta tahun lalu, tapi baru saja balikan. Saat ini, kami sedang saling mengenal satu sama lain... Video tersebut diambil tahun lalu dan aku tidak sengaja menguploadnya," ungkap Woo Joo Ahn.

Mendengar hal tersebut SM Entertainment membantahnya. "Mereka berdua sudah putus dua tahun lalu. Kami tidak akan mengubah statement kami (dari kemarin)," jelas SME hari ini, Jumat (2/8/2019).

2. Postingan Instagram Mirip

Netizen menemukan postingan Instagram Kangta, Jung Yu Mi, dan Woo Joo Ahn yang mirip. Seperti saat mereka bertiga sama-sama tampak berfoto dengan boneka anjing, Jung Yumi mengunggahnya pada Juli 2018, disusul Kangta pada September 2018, Woo Joo Ahn pada Maret 2019.

Selain foto bersama boneka anjing yang sama, Jung Yumi dan Woo Joo Ahn juga tampak berpose dengan tema bulan pada Maret lalu, dan hanya berjarak satu minggu saja.

Melihat hal itu beberapa curiga kalau Kangta memacari dua seleb ini bersamaan. Namun tentunya, tak menutup kemungkinan kalau postingan yang mirip itu hanya kebetulan semata.

"Kangta pasti sering pergi tanpa pamit", "Boneka itu kan pasaran?", "Mungkin hanya kebetulan", dan "Dia pasti memacari mereka berdua secara bersamaan," komentar netizen seperti yang dilansir Allkpop.


REKOMENDASI
TRENDING