KOREA

Baru Saja Foto Ciuman Beredar, Kangta Dikabarkan Pacaran dengan Jung Yu Mi

Kamis, 01 Agustus 2019 14:16 Penulis: Ayu Srikhandi

Kangta - Jung Yu Mi © instagram.com/yum_yum/an_chil_hyun

Kapanlagi.com - Baru saja nama Kangta ramai dibicarakan karena beredar videonya berciuman dengan seorang model racing, penyanyi asal SM Entertainment tersebut kembali disangkutkan dengan rumor pacaran. Menurut Market News, Kangta telah dua tahun pacaran dengan Jung Yu Mi.

Menurut sumber penyanyi dan aktris cantik tersebut telah menjalin kasih selama dua tahun. Sebelum pacaran, keduanya bersahabat dekat setelah dikenalkan oleh seorang teman mereka.

 

1. Agensi Membantah

Sumber dari agensi SM Entertainment memberikan bantahan soal rumor pacaran Kangta dan Jung Yu Mi. "Mereka hanya berteman dekat," jelas agensi.

Senada dengan SME, ACE FACTORY yang merupakan agensi Jung Yu Mi juga memberikan bantahan, "Berita mereka pacaran tidak benar. Kangta dan Jung Yu Mi hanya teman dekat."

2. Beredar Video Ciuman Kangta

Sebelum muncul rumor pacaran dengan Jung Yoo Mi, Kangta baru saja diduga pacaran dengan seorang model racing. Gara-garanya Woo Joo Ahn mengunggah sebuah video dalam Instagramnya yang memperlihatkan dirinya dan Kangta berada di sebuah sauna hari ini, Kamis (1/8/2019). Dalam video pendek rersebut, tampak Kangta mencium model berusia 30 tahun itu.

Video pendek ini memang sudah dihapus dari Instagram Woo Joo Ahn, tapi netizen tetap membahasnya. SM Entertainment agensi yang menaungi Kangta pun akhirnya angkat bicara, menjelaskan kalau dua bintang tersebut memang pernah pacaran.

"Hubungan mereka sudah berakhir beberapa tahun lalu dan kita memang diberi tahu jika (Woo Joo Ahn) secara tidak sengaja mengupload foto tersebut dan kemudian langsung menghapusnya," jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop.


REKOMENDASI
TRENDING