KOREA

Karantina Mandiri Karena Positif Covid-19, Chung Ha Tulis Surat Untuk Penggemar

Rabu, 09 Desember 2020 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Chung Ha. Credit: MNH Entertainment

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah kabar yang cukup bikin fans khawatir terdengar dari Idol cantik Chung Ha. Lewat agensinya, disebutkan kalau penyanyi dan dancer berbakat tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Dari penjelasan mereka, Chung Ha sempat berinteraksi dengan seseorang yang ternyata mengidap virus tersebut. Karena hal itu pula, Chung Ha langsung melakukan tes dan hasilnya positif.

1. Surat Untuk Fans

Mendengar kabar tersebut, para penggemar dari Chung Ha pun merasa khawatir dan memberikan doa serta dukungan untuk sang idola. Chung Ha sendiri lantas menuliskan surat untuk fans di fan cafe-nya pada tanggal 7 Desember 2020 kemarin.

"Byulharang-ku (sebutan fans Chung Ha), aku meninggalkan postingan ini seandainya kalian khawatir jika aku tidak mengatakan apa-apa," ungkapnya.

"Aku minta maaf dan maaf lagi. Aku mencoba berhati-hati, tapi aku rasa tidak cukup. Aku juga segera diberi tahu hari ini (7 Desember 2020) dan baru tahu," lanjut Chung Ha.

2. Chung Ha Tak Ingin Fans Terlalu Khawatir

"Aku akan kembali lagi dan berpromosi dengan kesehatan yang baik. Byulharang kalian juga harus berhati-hati sekali lagi. Jangan terlalu khawatir, ayo kita segera bertemu! Sekali lagi, aku minta maaf," tutupnya.

Semoga lekas sembuh ya, Chung Ha!


REKOMENDASI
TRENDING