KOREA

Chung Ha Dinyatakan Positif Covid-19, Langsung Lakukan Karantina Mandiri

Senin, 07 Desember 2020 11:24 Penulis: Gogor Subyakto

Chung Ha. Credit: via instagram.com/chungha_official

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Idol cantik Chung Ha. Pelantun lagu Why Don't You Know tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Mendengar berita tersebut, para fans pun lantas merasa khawatir dan memberikan dukungan. Mereka berdoa agar Chung Ha lekas bisa sembuh. Di sisi lain, pihak agensi yang menaungi sang Idol telah mengeluarkan surat pernyataan.

1. Positif Covid-19

Pada hari Senin (7/12) ini, MNH Entertainment yang menaungi Chung Ha mengeluarkan statement mengenai kondisi sang artis.

"Ini MNH Entertainment. Kami mengumumkan bahwa Chung Ha dinyatakan positif Covid-19. Chung Ha baru-baru ini mengetahui kalau dia telah berinteraksi dengan seseorang yang terjangkit dan secara sukarela langsung menjalani tes. Pada pagi hari tanggal 7 Desember ini, hasil tesnya positif," ungkap mereka.

2. Karantina Mandiri

"Chung Ha menghentikan semua aktivitasnya dan segera melakukan karantina mandiri dan dia mengambil tindakan yang diperlukan sesuai instruksi oleh otoritas kesehatan," sambung MNH Entertainment.

"Artis dan staf agensi yang berpapasan dengan Chung Ha telah diuji dan akan diuji. Kami akan mengambil tindak lanjut yang diperlukan setelah kami menerima hasil tes-nya," ungkap mereka lebih lanjut.

3. Rencana Comeback Dipertanyakan

Di sisi lain, Chung Ha sebenarnya dijadwalkan akan merilis full album pertamanya QUERENCIA pada tanggal 4 Januari. Mereka bahkan telah merilis teaser untuk single pre-release bertajuk X yang rencananya dirilis pada tanggal 10 Desember.

Namun, karena hal ini tentunya perubahan jadwal akan dilakukan. Kita berharap agar Chung Ha bisa lekas sembuh!


REKOMENDASI
TRENDING