Kecelakaan Mobil, Seulgi & Yeri Red Velvet Hentikan Aktivitas

Selasa, 11 Oktober 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kecelakaan Mobil, Seulgi & Yeri Red Velvet Hentikan Aktivitas Seulgi - Red Velvet ©mulpix.com

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari dua member Red Velvet. Diungkapkan agensi, Seulgi dan Yeri mengalami kecelakaan mobil kemarin malam, Senin (10/10.

Mengungkapkan ke reporter My Daily, SME menyatakan keadaan Yeri dan Seulgi baik-baik saja. Karena kecelakaan yang diungkapkan tak parah, keduanya saat ini sedang beristirahat di dorm.

"Kemarin sekitar jam 10 malam (waktu setempat), Seulgi dan Yeri Red Velvet perjalanan kembali ke dorm setelah dapat jatah libur naik taxi. Di dekat Sungsu-dong, karena kelalaian super taxi, mereka menabrak truk barang yang mengakibatkan kecelakaan minor," jelas perwakilan SME seperti yang dilansir Allkop.

Seulgi dan yeri Red Velvet mengalami kecelakaan minor. ©Instagram/redvelvet.smtownSeulgi dan yeri Red Velvet mengalami kecelakaan minor. ©Instagram/redvelvet.smtown

Agensi kemudian menambahkan, "Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit dan menerima perawatan. Saat ini mereka berdua sedang beristirahat di dorm mereka, dan keduanya akan menghentikan aktivitas sementara waktu untuk fokus pada proses penyembuhan."

Kabar kecelakaan yang menimpa bintang Korea memang sering kali membawa trauma tersendiri. Mengingat sederetan kecelakaan parah yang membuat Kyuhyun kritis, hingga merenggut nyawa dua member Ladies Code.

Fans pun memuji SME yang perhatian pada kesehatan artisnya dan memberi wakti Seulgi dan Yeri untuk beristirahat. Semoga cepat sembuh dan bisa tampil seperti sebelumnya.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING