KOREA

Kelihatan Kurus dan Beda, Hyolyn Eks Sistar Diduga Photoshop Hingga Oplas

Rabu, 02 September 2020 08:05

Hyolyn (credit:instagram.com/xhyolynx)

Kapanlagi.com - Penggemar K-Pop generasi kedua pastinya sudah tak asing lagi dengan girlgroup Sistar. Meski sudah bubar, lagu-lagu mereka masih populer di kalangan fans K-Pop. Tak sedikit yang kangen Hyolyn dkk ketika musim panas tiba. Soalnya ketika masih aktif, Sistar rajin merilis lagu di musim panas yang langsung jadi hits.

Buat yang kangen Sistar, pastinya tahu dong kalau Hyolyn sekarang baru saja rilis album yang berjudul SAY MY NAME. Sudah pasti dia pun sedang aktif promosi buat albumnya, termasuk tampil di acara musik televisi.

1. Hyolyn Unggah Foto

Sabtu lalu (29/8/2020), Hyolyn mengunggah dua foto di belakang panggung acara MBC Music Core. Di caption, ia menuliskan ucapan terima kasih kepada MBC. Fotonya ini pun langsung menjadi topik pembicaraan di kalangan media dan netizens Korea.

Ketika masih di Sistar, Hyolyn bukan cuma dikenal karena suaranya yang keren banget tapi juga tubuhnya yang hot. Sampai sekarang sih dia masih seksi, hanya saja kelihatan kalau Hyolyn baru saja melakukan diet dan terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

2. Komentar Netizen

Meski banyak yang bilang kalau Hyolyn tampak begitu fresh, sayangnya ada juga yang menduga dia melakukan photoshop buat fotonya. Buka cuma itu saja, ada juga yang beranggapan kalau Hyolyn operasi plastik karena tampak beda.

Kalau menurut KLovers bagaimana?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING