KOREA

Kembali Jadi Pembawa Acara MAMA 2019, Park Bo Gum Ternyata Sempat Menolak

Rabu, 04 Desember 2019 12:32 Penulis: Gogor Subyakto

Park Go Gum. Credit: YONHAP

Kapanlagi.com - Nama aktor tampan Park Bo Gum dengan ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) memang sudah beberapa kali disandingkan. Pria tersebut dikabarkan aja kembali menjadi pembawa acara untuk MAMA 2019.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Park Bo Gum ikut memeriahkan acara tersebut sebagai MC. Di tahun 2017 dan 2018 kemarin ia juga sempat datang menjadi pembawa acara.

Uniknya, awalnya Park Bo Gum sempat ingin menolak tawaran dari Mnet tersebut. Kira-kira kenapa ya?

 

1. Sempat Menolak

Pada hari Senin (2/12) kemarin, media Sports Dongan sempat melaporkan kalau Park Bo Gum akan jadi pembawa acara MAMA 2019. Namun, dari narasumber tersebut, awalnya Park Bo Gum sempat menolak.

"Park Bo Gum sudah setuju untuk menghadiri Mnet Asian Music Awards 2019, namun tidak dengan mudah. Awalnya, ia menolak karena ketegangan antara Korea Selatan dan Jepang, namun ia menerima argumen dari CJ ENM kalau pergantian tradisi diperlukan meski ada konflik politik. Dan akhirnya Park Bo Gum memutuskan untuk berubah pikiran," jelasnya.

2. Jadi MC Ketiga Kalinya

Park Bo Gum sudah dikonfirmasi akan jadi pembawa acara MAMA 2019. Pihak dari agensi Blossom Entertainment sempat memberikan pernyataan.

"Park Bo Gum telah memutuskan untuk menghadiri MAMA 2019 sebagai pembawa acara. Dia memutuskan untuk hadir dengan tujuan untuk pergantian tradisi dari pada fokus pada isu politik," tutur mereka.

Untuk ketiga kalinya Park Bo Gum menjadi pembawa acara MAMA 2019. Ajang penghargaan itu sendiri akan digelar di Nagoya Dome, Jepang pada tanggal 4 Desember 2019.


REKOMENDASI
TRENDING