HOME » KOREA
KOREA

Polisi Pastikan Tidak Ada Pesan Terakhir Sebelum Kematian Cha In Ha

Rabu, 04 Desember 2019 11:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Cha In Ha © Instagram.com/chainha_715

Kapanlagi.com - Kabar kematian Cha In Ha masih menyisakan duka bagi para penggemarnya. Agensi juga telah mengonfirmasi kabar kematian bintang 27 tahun tersebut, tapi memang tak banyak detail yang diungkap oleh Fantagio.

Sebelumnya, polisi menjelaskan kalau Cha In Ha ditemukan meninggal dunia oleh managernya kemarin, Selasa (3/2/2019). Mereka pun telah melakukan investigasi soal penyebab kematian dari bintang yang debut bersama grup SURPRISE U tahun 2017 silam tersebut.

 

1. Tidak Ditemukan Surat Kematian

Polisi telah memastikan kalau mereka tidak menemukan pesan terakhir yang ditinggalkan di kediamannya, tempat Cha In Ha ditemukan meninggal dunia. Sampai saat ini, polisi masih terus melakukan investigasi terkait kematian aktor LOVE WITH FLAWS tersebut.

Disampaikan pihak terkait, sampai saat ini belum ada keputusan apakah akan dilakukan otopsi pada jenazah Cha In Ha.

2. Proses Pemakaman Tertutup

Agensi pun meminta agar publik tidak menyebarkan rumor tentang kematian Cha In Ha. Dalam statement resminya, Fantagio juga menjelaskan kalau pemakaman akan dilangsungkan secara tertutup.

"Kami memohon untuk tidak menyebarkan rumor dan berita spekulatif demi keluarganya yang mengalami kesedihan lebih dari siapapun terkait berita duka yang sangat mendadak agar bisa mengantarnya dengan damai," ungkap Fantagio.

Sekali lagi, kami juga turut berduka atas kematian idol dan aktor Korea Cha In Ha.


REKOMENDASI
TRENDING