KOREA

Mengenang Goo Hara, Gyuri Eks KARA Tulis Kalimat Mengharukan di Instagram

Selasa, 03 Desember 2019 14:08 Penulis: Gogor Subyakto

Gyuri Eks KARA - Goo Hara. Credit: instagram.com/gyuri_88/koohara__

Kapanlagi.com - Belum lama ini, dunia K-Pop kembali kehilangan sosok artis yang penuh bakat. Goo Hara ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kediamannya.

Tentunya kabar duka tersebut begitu memukul hati keluarga serta kerabat terdekat. Tak terkecuali dengan para mantan member KARA yang menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan Goo Hara.

Kali ini, giliran Gyuri Eks KARA yang sempat menuliskan deretan kalimat mengharukan di Instagram mengenang Goo Hara.

1. Postingan Gyuri

Pada hari Senin (2/12) kemarin, Gyuri mengunggah sebuah foto kosong warna hitam di akun Instagram pribadi miliknya. Postingan tersebut dihiasi dengan deretan kalimat yang didedikasikan untuk mendiang Goo Hara.

"Sudah satu minggu. Aku bahkan tidak tahu bagaimana hari-hari berjalan. Waktu tidak peduli pada kita dan terus berlalu. Mungkin ini yang mereka maksud dengan janji waktu," tulisnya.

"Orang-orang bertanya apakah aku baik-baik saja dan aku tidak tahu harus menjawab apa. Aku hanya diam di rumah. Aku tidak bisa mengatur pikiranku. Itu hanya putih hampa," ungkap Gyuri.

2. Mati Rasa

Gyuri lantas melanjutkan soal apa yang ia rasakan. Ia masih belum sepenuhnya memahami apa yang terjadi dan dirinya mati rasa.

"Sejujurnya, yang bisa aku lakukan hanyalah berdoa dan mungkin itu bisa membuatku lebih dekat denganmu. Mungkin akan lebih baik seperti ini. Bukankah semua orang merasakan hal yang sama?" sambungnya.

"Aku masih tidak tahu apa yang terjadi dan aku tidak merasakan kenyataan dan aku mati rasa. Aku pikir ini lebih baik dari pada berpikir. Aku kini bukanlah gadis yang kamu tahu," tambah Gyuri.

3. Minta Maaf

Di akhir caption tersebut, Gyuri sempat menuliskan kalimat minta maaf dan rasa cinta untuk mendiang Goo Hara.

"Jika kita mengetahui kelemahan kita masing-masing, mungkin itu bisa membuatmu lebih nyaman. Ada banyak hal yang tak bisa aku katakan padamu dan ada banyak hal yang ingin aku sampaikan padamu," tutur Gyuri.

"Aku minta maaf dan aku cinta kamu. Aku benar-benar minta maaf dan aku mencintaimu. Hara kami yang cantik. Istirahatlah dengan tenang," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING