KOREA

Mengenang Mendiang Goo Hara, Jiyoung Eks KARA Tulis Caption Menyentuh di IG

Jum'at, 29 November 2019 12:58 Penulis: Gogor Subyakto

Kang Jiyoung - Goo Hara. Credit: News 9 - Cosmopolitan

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Goo Hara ditemukan tak bernyawa di kediamannya. Tentu saja berita duka ini mengejutkan banyak pihak. Mulai dari keluarga, kerabat sampai para penggemar.

Selain itu ada pula para mantan member girl grup KARA yang sudah habiskan waktu bertahun-tahun dengan mendiang.

Lewat akun Instagram miliknya, Kang Jiyoung yang pernah tergabung dalam KARA sempat mengunggah postingan dihiasi dengan caption menyentuh mengenang sosok Goo Hara.

1. Postingan Jiyoung

Pada hari Kamis (28/11) kemarin, Jiyoung mengunggah foto selfie cermin di ruang latihan bersama dengan mendiang Goo Hara. Postingan tersebut dihiasi barisan kalimat menyentuh.

"Kita hidup sambil mengekspresikan apa yang kita inginkan dan melakukan apa yang ingin kita lakukan. Setiap orang kesepian. Kita terlahir di dunia ini seperti itu. Kita mungkin menyadari sejak kita keluar dari rahib ibu dan dilahirkan di dunia ini," tulisnya.

"Itulah sebabnya kita harus mencari apa yang kita inginkan dan apa hal yang paling berharga bagi kita dan kemudian menghadapi diri sendiri dengan kejujuran 100 %," sambung Jiyoung.

2. Kebahagiaan

Lebih lanjut lagi, Jiyoung memberikan soal saran untuk terus bahagia dengan diri sendiri atau pun bersama orang-orang sekitar yang dicintai.

"Tolong penuhi dirimu dengan cinta sekarang. Ekspresikan dirimu. Menghargai. Baik dirimu sendiri maupun orang-orang yang mencintaimu. Aku percaya aku tidak membuat itu menjadi kenyataan, itu yang membimbingku dan membuat itu menjadi kenyataan lewat diriku. Aku harap kamu selalu merasakan kebahagiaan dengan mudah," tulis Jiyoung.

3. Mengenang Goo Hara

Terakhir, Jiyoung lantas menuliskan kenangan-kenangan yang ia ingat soal mendiang Goo Hara. Bagaimana keduanya saling peduli satu sama lain.

"Aku akan mengingat segala sesuatu tentang Unnie-ku yang berharga. Senyumnya yang konyol, kakinya yang kecil seperti katak dan tangannya yang kuat yang selalu memegang saya dengan hangat," ungkap Jiyoung.

"Bagaimana dia tampak seolah-olah dia akan hancur jika kamu menyentuhnya, dan betapa dia begitu murni, penyayang dan berhati lembut. Sama seperti dia selalu berkata 'Aku mencintaimu', aku akan mengatakan 'Aku juga mencintaimu'," sambungnya.

Postingan itu diakhiri dengan kalimat, "Aku akan bekerja keras saat aku menjalani hidupku. Aku sangat, sangat menyesal dan terima kasih, aku mencintaimu.


REKOMENDASI
TRENDING