KOREA

Han Seo Hee Bagikan Chat Terakhir dengan Goo Hara Sebelum Meninggal

Jum'at, 29 November 2019 15:55 Penulis: Sora Soraya

Goo Hara - Han Seo Hee @ instagram.com/hxxsxxhee

Kapanlagi.com - Kabar kematian Goo Hara hingga saat ini masih menjadi pukulan berat bagi orang di sekitarnya dan juga fans. Beberapa rekan sesama public figure juga masih dalam suasana berkabung dan tak bisa percaya kalau eks member KARA itu meninggal di usia yang masih sangat muda, 28 tahun.

Semasa hidupnya, Goo Hara memang dikenal sebagai salah satu idol yang punya banyak teman. Tidak hanya bersahabat dekat dengan rekan sesama artis, Goo Hara juga dekat dengan mantan trainee idol Han Seo Hee.

Ikut berduka dan merasa kehilangan Goo Hara, Han Seo Hee kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Secara mengejutkan, wanita sensasional ini memamerkan chat terakhirnya bersama mendiang Goo Hara.

1. Chat Terakhir Goo Hara

Dalam chat terakhirnya bersama Goo Hara, Han Seo Hee memperlihatkan bagaimana sedihnya Goo Hara saat itu. Mengaku ingin menangis, Goo Hara benar-benar butuh seseorang untuk mendengarkan dan mendampingi di masa-masa tersulitnya.

"Aku mau berangkat ke rumahmu sekarang juga. Aku kangen kamu Seo Hee, aku ingin menangis. Aku pengin ngobrol sama kamu. Aku merasa hancur. Aku ingin tidur, aku hanya ingin tidur seharian besok setelah minum obat. Sayangku, aku lagi nangis," tulis Goo Hara kala itu.

Menyadari apa yang disampaikan oleh Goo Hara, Han Seo Hee pun langsung berusaha menenangkannya. "Jangan nangis, ayo ngobrol saat kamu sudah di sini. Semua akan baik-baik saja," balasnya.

2. Berharap Mimpi Goo Hara

Bersamaan dengan postingan tersebut, Han Seo Hee yang terpukul pun menuliskan caption, "Masih ingat nggak apa yang ku bilang saat aku menggenggam tanganmu sewaktu kamu tiba di bandara? Tepatilah janjimu. Aku bakal marah besar kalau kamu nggak datang di mimpiku. Ku mohon datanglah, aku ingin ngobrol banyak sama kamu."

"Hara, aku mencintaimu. Aku akan selalu mencintaimu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING