KOREA

Orangtua Terima Warisan Goo Hara, Netizen Perdebatkan ini!

Senin, 02 Desember 2019 21:46 Penulis: Kistin Septiyani

Goo Hara ©Cosmopolitan

Kapanlagi.com - Kematian mantan member KARA, Goo Hara hingga kini memang masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Kematiannya yang mendadak tentu mengejutkan banyak pihak dan menyisakan duka mendalam untuk para penggemar dan orang-orang terdekat.

Topik tentang kematian Goo Hara ini kembali menjadi perbincangan hangat usai tersebar berita bahwa harta warisan yang ditinggalkan Hara akan diberikan pada orangtuanya. Mengutip Allkpop, pada Senin (2/12/2019), hal ini diputuskan oleh pihak berwajib karena Goo Hara tak meninggalkan wasiat sebelum meninggal.

 

 

1. Tanggapan Netizen

Hal ini ternyata memicu beragam tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa tak terima dengan keputusan tersebut. Mereka menilai orang tau Goo Hara tidak pantas menerima warisan tersebut.

Pasalnya, sebagaimana diketahui, Goo Hara sejak kecil hidup dengan bibinya sebelum debut menjadi seorang idol. Ia terpaksa hidup terpisah dengan ayah dan ibunya lantaran perceraian mereka.

2. Telantarkan Goo Hara

Masa lalu keluarga yang tak begitu baik ini yang membuat banyak penggemar merasa keputusan tersebut tidaklah adil untuk Goo Hara. Netizen menganggap orangtua Goo Hara telah menelantarkan dan mengabaikannya.

Namun, berdasarkan hukum yang berlaku di Korea Selatan, warisan dan harta berharga milik seseorang akan diberikan pada pihak keluarga dan saudara terdekat jika yang bersangkutan meninggal tanpa membuat sebuah wasiat.


REKOMENDASI
TRENDING