KOREA

Kembali Khawatir, Fans Minta SM Lindungi Keselamatan Chen EXO

Sabtu, 29 Februari 2020 18:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Chen EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pasca dikabarkan menikah, para fans semakin khawatir dengan keselamatan Chen EXO. Apalagi hal ini ditambah dengan kabar terbaru kalau Chen akan segera memiliki anak. 

Seperti yang diketahui, banyak idol yang merasa depresi pasca mengumumkan hubungan mereka. Mengingat Chen EXO merupakan idol yang sedang terkenal. Mereka pun juga mengkhawatirkan kesehatan mental keluarganya dan sang tunangan.

1. Minta Lindungi Keluarga

Sebelumnya fans sudah pernah meminta SM Entertainment untuk segera menindak lanjuti masalah ini. Sayangnya, hingga kini SM masih belum memberikan perlindungan apapun kepada Chen.

Selain itu, fans juga mengkhawatirkan privasi keluarga dan bahkan sang tunangan. Hal ini karena pernah beredarnya informasi pribadi keluarga Chen yang disebarluaskan oleh anti fan. Para fans harap SM bisa secepatnya menangani privasi dan kenyamanan mereka.

2. Tidak Hengkang dari EXO

Pengumuman pernikahan Chen benar-benar membuat banyak penggemar kaget. Sebagian besar fans EXO memang memberikan dukungan, tapi tak sedikit yang meminta Chen untuk keluar dari boyband yang mempopulerkan lagu Growl itu.

Sebelum mengumumkan pernikahan Chen, sudah ada diskusi dengan member EXO. Member EXO pun memutuskan ingin terus bersama seperti sekarang. Agensi pun menghormati pendapat para member, sehingga tidak akan ada perubahan anggota di EXO.


REKOMENDASI
TRENDING