KOREA

Minta Maaf pada Penggemar, Chen EXO Tulis Surat Mengharukan

Kamis, 20 Februari 2020 00:51

Chen EXO ©SM Entertainment

Kapanlagi.com - Chen EXO buka suara terkait pertunangannya dengan seorang wanita. Ia membuat sebuah permohonan maaf untuk para penggemar yang merasa terluka dengan kabar mengejutkan tersebut. Ia mengaku perlu waktu yang sangat lama baginya untuk menulis pernyataan tersebut.

"Setelah mengkhawatirkan banyak hal tentang bagaimana aku harus mengungkapkan perasaanku, memerlukan waktu hingga saat ini bagiku untuk menulis kepada EXO-L," tulis Chen, dikutip dari Soompi, pada Kamis (20/2/2020).

1. Permohonan Maaf

Chen mengungkapkan permohonan maaf yang sangat mendalam terhadap para fans kerena telah mengecewakan mereka. Ia juga meminta maaf karena mengulur waktu untuk memberikan penjelasan secara personal pada penggemar. Ia pun mengaku merasa sangat bersalah pada EXO-L yang telah menunggu dan mendukungnya selama ini.

"Bagaimana pun, kesalahan penyampaian yang kulakukan menyebabkan kekecewaan serta melukai kalian, dan mengetahui kalian mengalami hal itu membuat hatiku pun terluka," imbuhnya.

2. Surat untuk Penggemar

Sejak rencana pernikahan dan kabar kehamilan sang tunangan mencuat, ini menjadi kali pertama Chen menulis surat secara pribadi terhadap para penggemar. Ia pun mengungkapkan bahwa kedepannya dirinya akan terus bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik untuk para penggemar.

Berikut ini adalah Surat yang ditulis Chen untuk para penggemar.

"Halo, ini Chen.

Setelah mengkhawatirkan banyak hal tentang bagaimana aku harus mengungkapkan perasaanku, memerlukan waktu hingga saat ini bagiku untuk menulis kepada EXO-L.

Aku khawatir bahwa aku mungkin menyakiti kalian dengan kalimatku yang tidak tepat, namun aku ingin meminta maaf pada semua yang telah menunggu selama ini. Aku juga ingin mengucapkan permohonan maaf untuk EXO-L yang merasa terkejut dengan berita mendadak dariku.

Ketika aku pertama menulis surat itu, untuk pertama kalinya pula aku mengalami hal semacam itu, jadi aku khawatir tentang bagaimana aku harus mengatakannya pada EXO-L yang selama ini bersamaku. Tetap saja, aku menulis sebuah surat karena aku pikir aku butuh secara personal untuk mengatakan semuanya pada kalian. Bagaimana pun, kesalahan penyampaian yang kulakukan menyebabkan kekecewaan serta melukai kalian, dan mengetahui kalian mengalami hal itu membuat hatiku pun terluka.

Aku tak tahu jika perasaanku akan tersampaikan dengan baik, namun aku benar-benar berterima kasih untuk semua cinta yang telah kalian berikan padaku dan lebih dari siapa pun aku menyadari bahwa aku menjadi diriku yang sekarang karena hal itu.

Aku ingin meminta maaf sekali lagi karena mengungkapkan hal ini terlalu lama. Dan juga, aku akan menunjukkan pada kalian bagaimana aku akan terus berusaha dengan sangat keras. Terima kasih."


REKOMENDASI
TRENDING