KOREA

Kemeriahan Chotha Fest, Gaho Bawakan Lagu Andmesh Hingga BTOB Ketagihan Ngomong Slebew

Selasa, 30 Agustus 2022 06:15

Gaho & Kave ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gaho & Kave, Pentagon, dan BTOB sukses memeriahkan acara Chotha Fest yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (27/8). Konser yang dipromotori oleh Gud Hype ini dibuka oleh penampilan Gaho & Kave yang langsung menghibur penonton dengan dua lagu yang tentunya sudah tidak asing bagi para pecinta drama Korea.

Ya mereka membawakan lagu Start Over yang merupakan soundtrack dari drama ITAEWON CLASS dan lagu Running yang menjadi soundtrack drama START UP. Mendengar lagu-lagu tersebut, para penonton pun langsung ikut bernyanyi.

1. Gaho Nyanyikan Lagu Cinta Luar Biasa

Gaho & Kave pun memberikan kejutan kepada penonton dengan menyanyikan lagu Indonesia yang berjudul Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng. Gaho mengatakan bahwa lagu tersebut adalah salah satu lagu Indonesia favoritnya.

Usai menggalau, Gaho & Kave membakar semangat penonton dengan membawakan lagu How You Like That milik BLACKPINK yang diubah aransemen menjadi rock version.

"Hari ini seperti mimpi ya. Semoga kalian semua merasakan yang sama. Mungkin ada yang dukung kami dari lama atau yang baru ketemu di sini. Tapi saya selalu melihat komentar dari Indonesia. Hari ini saya berterima kasih dengan fans Indonesia dan saat balik ke Korea akan membuat lagu-lagu bagus," kata Gaho yang menutup penampilannya dengan lagu Right Now.

2. Pentagon Deg-Degan

Selanjutnya giliran Pentagon yang ambil alih panggung dengan membawakan lagu Feelin Like yang dilanjutkan dengan lagu Sparkling Night. Rupanya mereka cukup grogi bertemu dengan para fans Indonesia.

"Kami sudah datang ke Indonesia 2019, jadi agak deg-degan juga karena sudah lama tidak bertemu," ujar Shinwon.

"Selama ini kami melihat banyak komentar dari Indonesia makanya kami di sini," timpal Yeo One.

Pentagon pun melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Call My Name, Beautiful Goodbye, Baby I Love You dan Shine.

3. BTOB Ketagihan Ngomong Slebew

BTOB menjadi artis penutup dalam konser Chotha Fest. Para fans mereka yang biasa disebut Melody pun langsung berteriak histeris ketika Eunkwang, Hyunsik, Minhyuk, dan Changsub muncul di atas panggung.

Meski tampil tanpa kehadiran Sungjae dan Peniel, BTOB tetap berhasil menghibur penonton dengan suara indahnya dan tentu dengan tingkah kocaknya.

Selama konser berlangsung rupanya mereka ketagihan ngomong 'Slebew'. Awalnya Eunkwang yang mengucapkan kata-kata tersebut namun juga diikuti oleh member-member lainnya.

BTOB tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Only One For Me, Dreamer, The Song, Beautiful Pain, dan Missing You.

REKOMENDASI
TRENDING