KOREA

3 Boy Group Ini Akan Gelar Konser Offline dan Online, Siap Nonton?

Senin, 07 Maret 2022 13:18 Penulis: Nuzulur Rakhmah

Twitter @BIGHIT_MUSIC

Kapanlagi.com - Sejak pandemi Covid-19 yang terjadi di awal tahun 2020, konser musik secara offline tidak bisa dilakukan. Tak terkecuali para idol K-Pop yang hanya bisa menggelar konser secara online. Namun karena kondisi yang mulai membaik di akhir 2021, beberapa idol K-Pop sudah mulai menggelar konser tatap muka.

Kini di awal tahun 2022, konser K-Pop sepertinya juga akan mulai ramai lagi. Dalam waktu dekat ini setidaknya ada tiga boy group yang akan menggelar konser di negaranya sendiri, Korea Selatan untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. Siapa saja mereka?

1. BTS

BTS telah mengumumkan bahwa akan menggelar konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL. Konser ini digelar pada 10, 12 dan 13 Maret 2022 di Olympic Stadium.

Pada 10 dan 13 Maret, konser akan digelar secara offline dan online. Sementara pada 12 Maret, konser akan disiarkan secara langsung melalui bioskop di seluruh dunia. Indonesia juga termasuk loh!

Akan ada tiga bioskop Indonesia yang akan menyiarkan live viewing konser BTS tersebut yakni di CGV Grand Indonesia (Jakarta), CGV Paris Van Java (Bandung) dan CGV BG Junction (Surabaya). Kalian buat para Army bisa membeli tiketnya di website resmi CGV atau aplikasi CGV dengan harga Rp. 450.000.

 

2. BTOB

Selain itu ada juga BTOB yang akan menggelar konser bertajuk BTOB 10TH ANNIVERSARY CONCERT 2022 BTOB TIME [Be Together]. Konser ini digelar secara offline dan online pada 18, 19 dan 20 Maret di Jamsil Indoor Stadium. Konser ini juga sekaligus merayakan ulang tahun mereka yang ke-10. 

Seperti diketahui, BTOB juga baru saja comeback dengan full album ke-3 mereka yang berjudul ‘Be Together’ pada 21 Februari lalu. Ini pertama kalinya mereka comeback dengan full member setelah semuanya sudah menyelesaikan tugas wajib militernya. Wah sudah nggak sabar kan Melody?

3. WINNER

Terakhir ada WINNER yang akan menggelar konser bertajuk WINNER 2022 CONCERT pada 30 April dan 1 Mei di Olympic Park Olympic Hall, Seoul. Pada 30 April, konser hanya akan diadakan secara offline, sementara pada 1 Mei konser juga tersedia untuk streaming online.

Ini merupakan konser pertama mereka dalam dua tahun terakhir. Mengingat kedua membernya, Jin Woo dan Seung Hoon baru saja selesai wajib militer. Inner Circle sudah siap bernyanyi lagi dengan WINNER?

 

 

(kpl/rhm)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING