KOREA

Kerennya Song Jong Ki Jadi Penasehat Mafia di 'VINCENZO'

Kamis, 18 Februari 2021 18:13

©Netflix

Kapanlagi.com - Song Joong Ki akan kembali tampil di layar kaca melalui sebuah drama Korea terbaru berjudul VINCENZO. Drama yang akan tayang di Netflix ini memiliki cerita yang sangat unik. Pasalnya, VINCENZO menceritakan tentang para penasehat untuk mafia.

"Consigliere atau penasehat untuk mafia merupakan karakter yang sangat unik. Selain yang dikatakan penulis Park Jae Beom mengenai berbagai isu dalam masyarakat, cerita ini juga menampilkan karakter yang tidak bisa dibilang baik hati, bahkan mungkin lebih mirip penjahat dalam aspek-aspek tertentu," tutur Kim Hee Won, sutradara dari drama tersebut dalam konferensi pers yang berlangsung baru-baru ini.

1. Drama Action yang Dikemas dengan Lucu

Drama ini menjadi salah satu drama wajib yang harus disaksikan oleh kalian, penggemar drama Korea dengan genre action dan komedi. Pasalnya, menurut sang sutradara, VINCENZO ini akan menjadi sebuah serial laga yang dikemas dengan sentuhan komedi.

"Penggemar komedi dan laga pasti akan menikmati ceritanya. Kami berfokus untuk menggarapnya dalam skala besar dan menarik secara visual," imbuh Kim Hee Won.

2. Seru dan Lucu

Song Joong Ki yang menjadi salah satu pemeran dalam drama tersebut mengungkapkan ada banyak kejadian menyenangkan di balik pengambilan gambar drama VINCENZO. Saking serunya, ia mengaku kerap terjaga sampai larut malam untuk membicarakan banyak hal. Sudah terbayang bukan akan seperti apa drama yang satu ini?

"Saya bisa terjaga semalaman untuk berbicara mengenai hal-hal yang seru saat syuting. Ada adegan di mana Yoon Byung-hee sedang tidur di sofa dan Yeo-been dan saya memasuki ruangan. Kami tidak berhasil merekamnya karena kami tidak dapat berhenti tertawa," lanjut Song Joong Ki dalam acara konferensi pers tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING