KOREA

Kesan Pertama Member aespa Terhadap Satu Sama Lain, Merasa 'Dikhianati' Ningning - Karina Bikin Terpukau

Jum'at, 04 Desember 2020 08:48 Penulis: Renisya Satya Putri

aespa © SM Entertainment

Kapanlagi.com - aespa sukses menggemparkan industri K-Pop dengan debut mereka dengan lagu Black Mamba. Melihat penampilan kompak aespa di atas panggung, ternyata pertemuan pertama mereka memiliki kisah yang cukup menarik.

Baru-baru ini, keempat member aespa mengungkapkan kesan pertama mereka terhadap satu sama lain dalam wawancara SOHU KOREA. Kira-kira seperti apa ya kesan pertama member aespa?

1. Kaki Jenjang Giselle

Ningning memulai dengan kesan pertamanya pada Giselle, di mana dia langsung terkesan dengan kaki jenjang rekan satu timnya tersebut. Winter mengungkapkan bahwa dia juga memiliki kesan yang sama tentang proporsi tubuh Giselle.

"Pertama bertemu Giselle unnie, kesannya adalah betapa jenjang kakinya," ungkap Ningning.

Sementara itu, Karina justru terpesona oleh kulit Giselle yang sempurna dan halus. Saat melihat kulit Giselle, Karina langsung teringat dengan pantat bayi dan ingin menyentuhnya.

2. Winter yang Mungil

Beralih ke Winter, para member setuju bahwa idol cantik satu ini memberikan kesan seseorang yang mungil. Ningning dan Karina yang melihatnya duduk di ruang latihan untuk pertama kalinya menyebutkan bahwa Winter tampak sangat kecil.

Sementara itu, Giselle mengungkapkan bahwa Winter tampak introvert pada awalnya. Seiring berjalannya waktu, keduanya justru bisa jadi dekat satu sama lain.

"Kukira Winter pendiam dan pemalu, jadi kurasa kita tidak akan dekat, tapi ternyata itu tidak jadi masalah," aku Giselle.

3. Pengkhianatan Ningning

Ketika membahas Ningning, beberapa member mengungkapkan bahwa mereka awalnya bingung dengan usia idol kelahiran Cina ini. Ningning yang lebih lama menjadi trainee di SM Entertainment memang sering dikira lebih tua.

"Pertama-tama, karena Ningning adalah seorang sunbae-nim (senior), aku kira dia lebih tua dariku, jadi aku berbahasa formal hampir sebulan," kenang Karina.

Winter juga mengalami situasi yang nggak jauh beda. Dia mengira Ningning seusianya dan merasa 'dikhianati' ketika menyadari bahwa maknae aespa tersebut sebenarnya adalah seorang dongsaeng atau berusia lebih muda.

Di sisi lain, Giselle justru terpesona dengan Ningning saat pertama bertemu. Menurut Giselle, Ningning memiliki mata yang indah dan kepribadian yang baik.

4. Visual Karina

Untuk kesan pertama yang diberikan oleh leader aespa Karina, semua member setuju bahwa dia memiliki visual yang memesona. Ningning memperhatikan rambut Karina yang panjang dan lehernya yang indah. Sedangkan Giselle terpukau dengan tinggi badan dan wajah kecil Karina.

Winter menambahkan bahwa dia mengira Karina adalah orang yang pintar meski baru pertama kali bertemu. "Karina unnie, aku pikir dia itu pintar, hanya dengan melihat wajahnya. Luar biasa," pungkas Winter.


REKOMENDASI
TRENDING