KOREA

aespa Merilis Video Dance Practice 'Black Mamba', Pamerkan Skill Dance Kece dan Langsung Jadi Perbincangan

Jum'at, 27 November 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Girl grup K-Pop baru SM Entertainment yakni aespa baru saja debut dengan Black Mamba. Kehadiran mereka langsung disambut begitu antusias dan meriah oleh para fans serta K-Popers.

Nah, kali ini aespa merilis sebuah konten menarik yakni video dance practice mereka memamerkan kemampuan dance yang luar biasa. Penasaran?

1. Video Dance Practice

aespa berhasil menarik banyak perhatian dengan merilis video latihan untuk lagu 'Black Mamba' yang menunjukkan penampilan aespa yang powerful yang dikombinasikan dengan musik yang intens pada tanggal 26 November 2020, pukul 17.00 WIB, melalui kanal YouTube aespa.

Secara khusus, aespa yang telah memulai aktivitasnya pada tanggal 20 November 2020 lewat program musik KBS2TV 'Music Bank' juga berhasil mendapatkan banyak perhatian, terbukti dengan jumlah penonton yang tinggi dalam berbagai digital clip yang dirilis, seperti group fancam, individual fancam, dan individual facecam.

2. Tangga Lagu

Lagu debut aespa 'Black Mamba' berhasil menempati peringkat 100 dalam 'Billboard Global Chart' (kecuali Amerika Serikat) untuk minggu ke-4 di bulan November, menjadikannya sebagai lagu debut K-Pop dengan peringkat tertinggi. Tidak hanya itu, aespa juga berhasil menduduki peringkat 183 'Billboard 200', peringkat 5 'World Digital Song Sales', dan peringkat 19 'LyricFind Global Chart'.

Sementara itu, aespa akan menampilkan lagu 'Black Mamba' dalam berbagai program musik, seperti KBS2TV 'Music Bank' pada tanggal 27 November 2020, MBC 'Music Core' pada tanggal 28 November 2020, dan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 29 November 2020.


REKOMENDASI
TRENDING