KOREA

Ketagihan Berbahasa Indonesia, Jisoo BLACKPINK Ucapkan Unyu dan Mantul

Minggu, 20 Januari 2019 15:19 Penulis: Rezka Aulia

Jisoo tak henti ucap 'unyu' dan 'mantul'. (KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Banyak hal yang menarik terjadi dalam konser BLACKPINK In Your Area Jakarta yang digelar di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang pada Sabtu, (19/1) malam. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika para membernya yakni Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo yang mencoba menggunakan bahasa Indonesia saat menyapa Blink (sebutan fan BLACKPINK).

Namun dari semua member, Jisoo lah yang paling sering berbahasa Indonesia. Kalimat-kalimat seperti "Aku Kangen Kalian" dan "Hati-hati" diucapkan oleh member tertua BLACKPINK ini.

1. Unyu dan Mantul

Bahkan, Jisoo juga mengucapkan kata-kata yang tengah populer di Indonesia belakangan ini seperti Unyu dan Mantul. Saat itu Jisoo memuji penampilan solo dance Lisa yang diiringi lagu Swalla milik Jason Derulo feat Nicki Minaj. Menurut Jisoo penampilan Lisa sangat keren.

"Unyu. Tariannya Lisa keren kan?" kata Jisoo yang langsung dirangkul oleh Lisa.

Saat memuji penampilan solo Rose, Jisoo kembali mengucapkan bahasa gaul masa kini. "Rose solo stage mantul. Mantul, mantul," kata Jisoo yang langsung disambut teriakan histeris dan tawa penonton.

Ketika konser akan segera berakhir, Jisoo pun menghibur Blink dengan kembali mengucapkan kalimat bahasa Indonesia yakni "Jangan Sedih-sedih".

2. Terima Kasih Kepada Blink

Tidak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Blink yang sudah datang ke konser. "Kalian sangat ramah. Itu artinya kami harus kembali setelah semua yang telah kalian berikan kepada kami. Jadi terima kasih banyak. Kami akan kembali. Terima kasih," kata Rose.

"Terima kasih atas cinta kalian. Itu sangat berarti. Kami harap bisa memberikan lebih, jadi ini menyedihkan," pungkas Jennie.

Konser yang dipromotori IME Indonesia ini, BLACKPINK tampil enerjik dengan membawakan sekitar 17 lagu diantaranya DDU-DU DDU-DU, Forever Young, BOOMBAYAH, As If It's Your Last, Stay, Whistle, Kiss And Make Up dan Playing With Fire.

 


REKOMENDASI
TRENDING