KOREA

Ketemu Idola Masa Kecil, Lucunya Jackson GOT7 Jadi Fanboy!

Rabu, 19 Juni 2019 18:46 Penulis: Kistin Septiyani

Jackson Wang dan Yang Zi ©Instagram

Kapanlagi.com - Jackson GOT7 bertemu dengan idola masa kecilnya dalam acara Go! Fridge. Jackson mengungkapkan bahwa ia mengidolakan seorang aktris bernama Yang Zi. Keduanya akhirnya bertemu kala sang aktris menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Jackson tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Jackson berubah menjadi seorang fanboy yang terlihat sangat bersemangat. Saat bersalaman dengan Yang Zi, ia tak berani menatap wajah sang aktris. Dengan gayanya yang jenaka, ia bahkan membungkus tangan yang ia gunakan untuk bersalaman dengan sang idola.

1. Berubah Jadi Pemalu

Dalam sebuah tugas yang diberikan oleh kru, Jackson diminta untuk menatap mata sang idola selama 30 detik. Namun tugas ini nampaknya terlalu berat bagi seorang fanboy. Karena merasa malu, jackson menyerah bahkan tak sampai 10 detik usai menatap mata Yang Zi.

Pada percobaan kedua, Jackson bertahan sedikit lebih lama. Namun ia tetap tak berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Tingkah Jackson ini membuat semua orang dalam studio tertawa.

2. Menjadi Akrab

Meski sangat malu dan canggung, Jackson berhasil mencairkan suasana dan mengatasi rasa malunya. Ia juga menjadi lebih akrab dengan sang aktris. Bahkan Jackson mengajak Yang Zi berkeliling studio sambil menggandeng tangannya.

Yang Zi sendiri adalah aktris ternama asal Tiongkok. Aktris cantik ini lahir pada 6 November 1992. Ia dikenal pula dengan nama Andy Yang.


REKOMENDASI
TRENDING