KOREA

Ketika Member EXO Jadi Mahasiswa UI, Gagah Pakai Jas Almamater Kuning

Selasa, 28 Januari 2020 12:15 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol, Sehun, Kai © Istimewa

Kapanlagi.com - Menghalu bersama idola itu seolah sudah menjadi bagian dari dunia fangirling K-Pop, termasuk penggemar di Indonesia. Bukan hanya bikin cerita fiksi, fans K-Pop juga jago meng-edit foto sang idola biar nampak lebih lokal, alias seperti cowok-cowok di sekitar kita.

Baru-baru ini beberapa foto member EXO yang diedit beredar di dunia maya dan membuat banyak penggemar langsung halu dan baper. Soalnya cowok-cowok yang mempopulerkan lagu Love Shot ini diunggah jadi mahasiswa Universitas Indonesia.

Salah satu penggemar mengunggah foto editan EXO ini di akun autobase buat EXO-L Indonesia, @aeribase. Yuk kita perhatikan satu-satu!

1. Chanyeol

Editan Chanyeol ala mahasiswa UI ini dibuat oleh Lea. Kalau ngomongin UI, pastinya nggak boleh lupa dengan jas kuning kebanggan dan foto di depan gedung rektorat sebagai background-nya.

Bayangkan dong kamu punya kakak tingkat seperti ini. Gimana nggak naksir? Kalau dari logi di sakunya, Chanyeol ini 'mahasiswa' Fakultas Ilmu Komunikasi.

2. Sehun

Selanjutnya ada visual idola banyak wanita, Sehun. Editan ini dibuat oleh @94babysehun dan nyaris sempurna banget nih teknik editannya. Nggak heran kalau banyak yang jatuh cinta melihat Sehun di sini.

Siap jadi adik tingkat Sehun di Fakultas Teknik?

3. Kai

Siapa yang nggak mau punya kakak tingkat atau teman kampus yang punya senyum semanis Kai? Pasti banyak yang naksir nih ya saat Ospek. Bukan cuma ganteng, rambutnya juga rapi banget.

Berdasarkan logo di sakunya, Kai jadi mahasiswa Farmasi nih.

4. D.O.

Di kolom komentar, ada editan foto dari D.O. juga yang masih dibuat oleh @94babysehun yang juga membuat banyak penggemar menggila karena karismanya sebagai mahasiswa sangat kelihatan. Dia diceritakan sebagai mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis lho. Wah siapa nih yang jadi semakin kangen dengan D.O.?

By the way di reply twit di atas, banyak editan yang nggak kalah keren lho dari Kpoppers Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING